Sukses

[FOTO] Yang Baru dari Rumah Sakit Usada Insani

Setelah bertahun-tahun ada di kota Tanggerang, kini RS Usada Insani memiliki ruangan Medical Check Up terbaru

Setelah bertahun-tahun ada di kota Tanggerang, kini RS Usada Insani memiliki ruangan Medical Check Up terbaru yang didukung oleh peralatan terbaru.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Rumah Sakit Usada Insani, Drg. Kuntari Retno MARS saat dikunjungi Liputan6.com beberapa waktu lalu. Menurutnya, ruangan baru ini sengaja dibangun agar pasien dapat nyaman menunggu hasil medical check up-nya.

"Kita punya fasilitas terbaru, salah satunya adalah ruangan medical check up. Jadi siapapun bisa dengan nyaman menunggu di ruang tersebut," katanya, seperti ditulis Senin (23/9/2013).

Untuk melakukan Medical Check-up, di RS Usada Insani ada beberapa paket yang ditawarkan. Seperti paket extern, paket intern, paket Basic A, paket Basic B, paket Middle, paket Executive A, paket Exceutive B, paket Pranikah A dan B, dan paket keluar negeri.

Untuk biayanya, semua paket medical chek-up di RS ini berkisar dari Rp 165.000 hingga Rp 3 jutaan.

Mengunjungi Beberapa Ruang di RS Usada Insani

Selain mengunjungi ruang medical check up, tim Liputan6.com juga berkesempatan mengunjungi beberapa ruangan di RS tersebut. Seperti misalnya ruang VIP yang sering digunakan untuk keperluan syuting sinetron dan beberapa ruang dokter.

1. Ruang VIP

2. Ruang dokter mata

3. Ruang pemeriksaan pasien jantung

4. Ruang MRI

(Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini