Hebohnya `Goyang Cesar`, Sampai Dilombakan di Acara 17-an

  • Info Sehat
  • 0
  • 21 Sep 2013 13:00

goyang-caesar-goyang-pocong-130904b.jpg
`Goyang Cesar` yang dipopulerkan oleh Caisar Putra Aditya alias Cesar kini tengah membahana ke seluruh negeri. Tak tanggung-tanggung, karena goyangannya ini, Caisar mengaku kalau kini ia telah dikontrak selama beberapa waktu ke depan, untuk membawakan acara yang menampilkan goyangannya itu.

Geletar kehebohan goyangannya itu pun semakin hari kian dirasakan pria kelahiran 29 Agustus 1989. Bagaimana tidak, setiap kali orang bertemu dengannya, banyak yang meminta kepada Caisar untuk melakukan goyangan khasnya itu.

Lebih dahsyat lagi, `Goyang Cesar` sempat menjadi salah satu jenis perlombaan yang dipertandingkan ketika 17 Agustus kemarin.

"17-an kemarin saya dapat kabar dari orang rumah, kalau di komplek ada yang ngadain lomba goyang cesar. Senang sih, goyangan saya dijadiin lomba," kata Caisar.

Hal ini diungkapkan anak ke-5 pasangan Dadang Iskandar dan Nani Suryatiningsih, kepada tim Health Liputan6.com, yang menemani aktivitasnya selama sehari penuh, beberapa waktu lalu.

Melihat banyaknya orang yang masih ingat akan goyangannya itu, Caisar mengaku kaget dan tidak menyangka sama sekali. "Kagetlah. Kan goyangan ini adanya pas bulan ramadan kemarin. Kirain sudah pada lupa," tambah dia.

Kejadian lucu lainnya yang diingat olehnya terkait dengan goyangan itu, kata Caisar, banyak pengamen yang menyanyikan lagu untuk mengiringi goyangan itu. Bahkan, ada pengamen waria yang menghampiri markasnya, ketika tahu Caisar tengah berada di dalam.

"Lucu itu waktu ada waria ke markas saya, lalu ngamen lagu Buka Sithik Joss itu. Untungnya, dia enggak galak. Karena dia bawain lagu itu, saya kasih saja goceng (Rp 5 ribu), biar dia senang," kata Caisar sembari tertawa.

(Adt/Abd)

Credit: Abd


Related Articles
Terpopuler