Sukses

Malam Mingguan Tak Berlaku bagi si Goyang Cesar untuk Pacaran

Malam Mingguan Tak Berlaku Bagi si Goyang Cesar Untuk Pacaran

Caisar kini sudah tidak sendiri lagi. Pria berewokkan yang terkenal lewat `Goyang Cesar` yang diciptakannya, telah memiliki seorang pacar cantik yang baru-baru ini dipacarinya. Tapi sayang, keduanya harus melewati yang namanya malam minggunya. Maklum, di hari Sabtu malam, Caisar harus bekerja menghibur penggemar setianya.

Meski tidak ada ritual malam mingguan seperti pasangan lainnya, bukan berarti tidak ada kemesraan di antaranya keduanya. Caisar berusaha untuk mencari waktu, agar dapat berduaan dengan sang kekasih, yang namanya masih dirahasikan itu.

"Kagak ada malam mingguan sama pacar. Sesempatnya kita saja. Kalau enggak malam mingguan, ya minggu pagi. Yang penting, romantisnya enggak boleh hilang," kata Caisar kepada tim Health Liputan6.com, yang mengikuti kegiatannya selama seharian beberapa waktu lalu.

Caisar bersyukur, ia memiliki pacar yang mengerti akan pekerjaannya sebagai penghibur. Terlebih, beberapa bulan ini dan ke depannya, jadwal manggung ia semakin padat. Dan sudah tentu, waktunya untuk berpacaran harus mampu disiasati oleh Caisar.

"Saya bersyukur pacar enggak komplain. Soalnya, kita berdua saling mengerti. Dia mengerti pekerjaan saya, dan saya pun mengerti pekerjaannya dia," tambah Caisar.

Lebih lanjut pria yang mengidolakan klub sepakbola Manchester United (MU) dan Juventus  ini mengatakan, kalau memang sewaktu habis syuting ia masih memiliki waktu untuk makan malam, maka hal itu akan dilakukannya. "Kalau enggak sempat, ya joget saya. Tetap Keeeeppppp Smileeeeee," canda dia.

Ketika disinggung apakah Caisar akan segera menikah dengan gadis pujaannya, ia menjawab,  sampai saat ini belum ada pikiran ke arah sana. Selain masa pacarannya yang baru seumur jagung, ia pun harus giat bekerja untuk memenuhi semua kebutuhan dia dan keluarganya.

"Pikiran ke sana belumlah. Bukan berarti saya tidak mengenali pacar dengan orangtua, ya. Orangtua sudah dekat banget sama dia (pacar)," tutupnya.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.