Sukses

Sejak Jadi Artis, Cesar Berubah, Apanya Ya?

Sibuk? Sudah pasti. Kesibukan itulah yang membuat Caisar kini berubah.

Bisa dibilang kini si pemilik `Goyang Cesar` Caisar Putra Aditya alias Cesar, tengah menikmati perannya sebagai seorang selebritis papan atas. Muncul di televisi setiap hari, sudah tentu membuat namanya dikenal banyak orang. Sibuk? Sudah pasti. Kesibukan itulah yang membuat Caisar kini berubah.

Perubahan yang dialami Caisar ini dapat dimaklumi oleh kedua orangtuanya, Dadang Iskandar dan Nani Suryatiningsih. Pasalnya, perubahan yang diperlihatkan Caisar karena kesibukannya yang semakin menjadi, yang akhirnya membuat kondisi tubuhnya menurun setiap pulang berakitivitas.

"Kalau dia pulang dan bapak ajak ngobrol, dianya sudah nge-blank. Suka enggak fokus. Ya, itu karena dia sedang ngantuk kali. Wajarlah kalau bapak bilang. Dia pergi pagi, pulang baru malam. Nyetir sendiri pula," ucap Dadang Iskandar, kepada tim Health Liputan6.com, saat bertandang ke rumahnya di kawasan Pekayon, Bekasi Barat, beberapa waktu lalu.

Dadang menilai, Caisar memang selalu terlihat lelah sekali. Hal seperti itu dapat dimaklumi oleh mantan Purnawiraman ini. Sebab, keesokan harinya, Caisar yang sebenarnya sudah kembali lagi.

"Kalau malam dia memang enggak fokus. Tapi, ketika bangun tidur dan diajak ngobrol, Caisar yang sebenarnya kembali. Ceria lagi. Wajarlah," tambah dia.

Agar kedekatan antara orangtua dan anak tidak renggang, ada ritual khusus yang dilakukan keduanya, yaitu saling menyuapi. Baik si ibu atau ayah yang menyuapi anaknya, atau anak yang sesekali menyuapi kedua orangtuanya.

"Caisar kolokan anaknya. Kalau mau makan saja, seringnya minta disuapin ibunya," kata ibunda Caisar, Nani Suryatiningsih. "Terkadang suapin Caisar dulu, baru sisanya bapak yang suapin," timpal Dadang.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.