Sukses

Tengah Asyik `ML`, Pria Ini Tewas Usai Ejakulasi

Setelah disentuh, tubuh Aubrey jatuh ke lantai, dan dinyatakan meninggal dunia setelah napas dicek melalui hidung.

Nahas menimpa manajer operasi di salah satu perusahaan kenamaan di Lilongwe, Aubrey Fiti (38). Tengah asyik bercumbu dengan seorang pelacur yang disewanya, pria yang berasal dari Desa Chete, di Mulanje, Afrika mendadak kaku. Setelah disentuh, tubuh Aubrey jatuh ke lantai, dan dinyatakan meninggal dunia setelah napas dicek melalui hidung.

Menurut pelacur yang diketahui bernama Jessie Nsefula, Aubrey meninggal setelah ia mengalami ejakulasi. Jauh sebelum keduanya berhubungan seks, Aubrey sempat meminum segelas bir.

Polisi yang mengidentifikasi jenazah Aubrey, menyatakan bahwa Aubrey meninggal karena napasnya berhenti secara tiba-tiba. Setelah diautopsi, ternyata Aubrey meninggal karena ada masalah pada jantungnya.

"Saya dapat mengonfirmasi, bahwa pria itu meninggal karena gagal jantung," kata Pihak Kepolisian Lilongwe, Dandaula, seperti dikutip MyZimbabwe, Jumat (20/9/2013)

Saksi mata mengatakan, Aubrey tiba di tempat pelacuran, di kawasan Mugasa, sekitar tengah malam. Ketika masuk, ia langsung menemui pelacur yang kerap ia sewa untuk melampiaskan hasrat birahinya.

Tak lama kemudian, terdengar teriakan Jessie yang membuat seluruh pengunjung tempat itu terkejut. Mendengar teriakan itu, pihak pengelola langsung menghampiri Jessie di kamarnya, dan mendapati Aubrey telah tergeletak begitu saja dengan kondom di tangannya.

"Peristiwa itu mengejutkan kami. Kami hanya mendengar teriakan pekerja seks, untuk bantuan. Kami lalu menghampirinya di kamar, dan melihat pria itu tergeletak di tempat tidur dan tidak berdaya, dengan kondom di tangannya," kata salah seorang staf yang tidak ingin disebutkan namanya.

Menurut staf itu juga, Aubrey memang kerap datang ke tempat pelacuran itu, dan tidak pernah mau dilayani oleh wanita lain selain Jessie. Tidak perlu basa-basi, begitu masuk Aubrey langsung menemui Jessie yang sudah stand by di kamarnya.

(Adt/Abd)

Baca juga

Tak Hanya Pria, Wanita Juga Bisa Ejakulasi

Pria Lebih Suka Mana, Oral Seks atau Penetrasi?

Ini Kondisi yang Terjadi Saat Pria Terkena Anejaculation

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.