Sukses

Jangan Ditiru Ya, si Goyang Cesar Nggak Bisa Berhenti Merokok

Akibat dari kebiasaan buruk itu, ia mengaku kalau napasnya sering merasa sesak.

Tidak sedikit penghibur masyarakat malu mengaku dirinya adalah perokok berat. Tapi, hal seperti itu tidak berlaku bagi si pemilik 'Goyang Cesar', Caisar Putra Aditya alias Cesar. Bahkan secara terus terang, ia mengaku dirinya adalah seorang perokok berat, yang belum mampu menghilangkan kebiasan buruknya tersebut.

"Saya memang perokok, dan sudah merokok sejak duduk di bangku SMA. Sekarang, saya mampu menghabiskan 2 bungkus rokok dalam sehari," kata Caisar, saat berbincang dengan tim Health Liputan6.com, Pekayon, Bekasi Barat, Rabu (18/9/2013)

Akibat kebiasaan buruk itu, ia mengaku napasnya sering merasa sesak. Sebenarnya, sesak seperti itu sering dialaminya dulu. Tapi kini, semakin parah akibat dari rutinnya Caisar merokok.

"Sekarang sering banget ngos-ngosan. Tapi mau bagaimana lagi. Kalau merokok, inspirasinya dapat," tambah dia.

Meski rutin mengisap batang rokok, Caisar mengaku dirinya selalu menyiasatinya dengan rutin mengonsumsi buah dan air mineral. Karena dengan begini, ia berharap hidupnya tidak terlalu buruk.

"Buahnya apa saja. Selagi bisa dimakan, sikat saja. Yang penting, banyak minum air putih. Cukup dirusak sama rokok, jangan sama yang lain," jelas pria kelahiran 29 Agutus 1989.

Tapi Caisar berharap, kebiasaan buruknya yang senang merokok, tidak ditiru oleh para fans yang mengidolakannya. Menurut pria berewokan ini, merokok bukanlah sesuatu yang menyehatkan, dan hanya merugikan dirinya sendiri.

(Adt/Igw/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini