Sukses

Si Goyang Caisar Kalau Makan Masih Disuapi Ibunya

"Caisar kolokkan anaknya. Kalau mau makan saja, seringnya minta disuapin ibunya," kata ibunda Caisar, Nani Suryatiningsih.

Namanya kini tengah melambung tinggi. Berkat `Goyang Cesar` yang diciptakannya, Caisar Putra Aditya alias Cesar, saat ini menjadi idola baru masyarakat Indonesia dari segala kalangan usia. Tapi, tahukah Anda, kalau pria berewok ini adalah sosok yang manja?

"Caisar kolokan anaknya. Kalau mau makan saja, seringnya minta disuapin ibunya," kata ibunda Caisar, Nani Suryatiningsih.

Hal ini terungkap, ketika tim Health Liputan6.com, bertandang ke rumahnya di kawasan Pekayon, Bekasi Jawa Barat, Rabu (18/9/2013)

Menurut Nani, Caisar yang merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara ini memang dikenal sebagai anak yang manja. Jangankan sama ibunya, Caisar pun tidak sungkan untuk bermanja ria bersama ayahandanya, Dadang Iskandar.

Dadang mengungkapkan, ia rela menyuapkan terlebih dulu makanan ke Caisar sebelum ia menyantap makanan yang dihidangkan kepadanya.

"Terkadang suapin Caisar dulu, baru sisanya bapak yang makan," terang Dadang.

Meski terkesan kurang ajar, hal ini dianggap wajar oleh Dadang. Bukannya apa-apa, ini dilakukan sebagai cara untuk lebih mendekatkan ayah ke anaknya, yang kini sibuk dengan seabreg kegiatan di dunia hiburan.

"Bapak senang-senang saja. Ini kan cara pendekatan bapak ke anak. Caisar-nya juga senang diperlakukan seperti itu," terang Dadang.

Caisar mulai dikenal masyarakat ketika ia dan goyangan fenomenalnya tampil dalam acara yang tayang selama waktu sahur di bulan Ramadan. Diiringi lagu dangdut berirama gendang, goyang Cesar pun dengan mudah dikenal masyarakat.

Bahkan, berkat goyangan yang diciptakannya secara otodidak, banyak stasiun televisi yang mulai latah untuk menampilkan goyangan dangdut.

Sangking terkenalnya, banyak acara 17-an memperlombakan goyangan fenomenal milik Cesar tersebut.

(Adt/Igw)

Baca juga:

Intip Aktivitas Sehari Bersama si `Goyang Caisar`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini