Sukses

Intip Aktivitas Sehari Bersama si `Goyang Caisar`

'Goyang Caisar' kini tengah mewabah di kalangan masyarakat Indonesia.

Fenomena 'Goyang Caisar' kini tengah mewabah di kalangan masyarakat Indonesia. Sang pemilik goyangan, Caisar Putra Aditya alias Cesar, pun menjadi idola baru yang kian digandrungi segala lapisan masyarakat. Dari anak kecil sampai orang tua, semuanya dibuat terkesima oleh goyangannya.

Sebenarnya, seperti apa sih, sosok pria berusia 24 tahun ini? Tim Health Liputan6.com , pun berhasil mengikuti kegiatan Caisar selama seharian, Rabu (18/9/2013)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman



 08:00 WIB di rumah Caisar

Ketika tim sampai di rumah kecil nan asri milik keluarga Caisar di kawasan Pekayon, Bekasi Barat, pria berkumis lebat ini tengah duduk di teras rumah, sambil menikmati cemilan berupa kentang goreng dan segelas kopi, yang disiapkan sendiri oleh ibunya.

Kepada kami, Caisar mengaku kalau ia selalu bangun di pagi hari pukul 05:00 WIB untuk menunaikan sholat Subuh, dan setelah itu bergegas mandi.

Sekitar pukul 06:00 WIB, dirinya tidak lupa untuk melakukan pemanasan, berupa peregangan kepala, dagu, dan leher. Dan memang, tidak ada olahraga khusus yang dilakukannya di pagi hari.

"Kecuali kalau ada gendang, ya, baru saya joget di pagi hari," kata Caisar sembari tertawa.

Untuk sarapan, Caisar memilih nasi uduk sebagai sarapannya, dan uniknya ia tidak lupa untuk melakukan ritual suap-suapan bersama ibu dan ayahnya.

"Caisar memang paling senang disupain sama ibu. Setiap pagi, kalau sarapan nasi uduk, terkadang minta disuapin sama ibu," kata ibunda Caisar, Nani Suryatiningsih.

"Terkadang, saya nyuapin Caisar dulu, baru saya makan nasi uduk saya punya. Caisar anaknya memang seperti itu," kata ayahanda Caisar, Dadang Iskandar.
3 dari 6 halaman



09:00 WIB Di rumah Caisar

Caisar selalu keluar dari rumah, untuk menuju salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta, sekitar pukul 09:00 pagi.

Sebelum mulai bekerja sebagai penghibur di stasiun televisi itu, Caisar terlebih dulu mampir ke markas manajemennya yang berada di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Meskipun kini mantan asisten Yadi Sembako, Budi Handuk, dan Bopak ini telah menjadi seorang penghibur masyarakat, dirinya memilih untuk menyetir sendiri kendaraannya, tanpa supir pribadi.

"Sejauh ini enggak berniat menggunakan supir. Nggak berasa capai juga. Kan tetap `Keep Smileeeeeee`. Ya, kalau capai, paling angkat tangan ke kamera. Hahaha," ujar Caisar sembari bercanda.
4 dari 6 halaman



10:00 WIB di Markas Manajemen `SMILE COMMUNITY`

Setelah menempuh perjalan selama 1 jam dari Bekasi menuju Pancoran, tibalah tim beserta Caisar di markas manajemennya yang bernama `SMILE COMMUNITY`.

Di markas itu, pria penggemar berat grup sepakbola Manchester United (MU) dan Juventus, melampiaskan hobinya bermain Play Station (PS), dan juga berbincang dengan tim manajemnnya.

Hari ini, Caisar ditantang kakak kandung sekaligus manajernya, Wawan, untuk bertanding sepakbola di PS. Nahas, Caisar harus menerima kekalahan telak dari kakak kandungnya sendiri.

"Menang kalah itu biasa. Manusiawi, tau," ujarnya.

Caisar mengaku, bermain PS dilakukannya untuk penambah semangat, sebelum ia memulai pekerjaannya sebagai penghibur.
5 dari 6 halaman


11:30 WIB Gedung Trans TV

Setelah berbincang dengan tim manajemen dan bermain Play Station di markas manajemennya, Caisar tiba di gedung Trans TV, daerah Mampang Prapatan, pada pukul 11:30 WIB

Sebelum memulai syuting yang dilakukan sekitar pukul 13:00 WIB, Caisar tidak lupa untuk menyantap makan siang yang telah disiapkan untuknya. Hari ini, menu yang diberikan untuknya berupa ayam pedas, bihun, sayuran, nasi putih, segelas kecil air mineral, dan buah pisang.

Sekitar pukul 12:30 WIB, Wendy CAGUR, teman sesama artis yang ikut serta dalam acara yang dipandunya bersama Soimah pun hadir.

Tak lupa, keduanya saling bercerita dan bercengkrama hingga waktu syuting tiba.
6 dari 6 halaman



13:00 WIB Studio 2 Trans TV

Makan siang, sudah. Tukar pakaian, pun sudah. Kini, saatnya Caisar menghibur seluruh masyarakat Indonesia dalam acara `Soimah` yang dipandunya bersama presenter sekaligus Sinden kenamaan, Soimah.

Dalam acara yang dipandunya, Caisar berperan sebagai keamanan yang jago bergoyang. Tak lupa, Caisar mengeluarkan kemahirannya dalam berjoget pada saat penutupan acara tersebut.

Rabu ini, Caisar harus syuting program acara itu untuk episode tapping dan siaran langsung.

16:30 WIB Gedung Trans TV

Selesai acara, Caisar merapikan semua pakaiannya dan bergegas untuk melanjutkan kegiatan lainnya. Sedangkan tim, bergegas untuk pulang.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini