Sukses

Whitinat Pencerah Kulit 10 kali Lebih Baik dari Vitamin C

Hasil Uji analisa menemukan produk perawatan dengan kandungan whitnat dinilai lebih baik dan membuat wajah 10 kali lebih cerah

Produk perawatan dengan kandungan whitnat dinilai lebih baik dan membuat wajah 10 kali lebih cerah.

"Hal ini kami analisa dan uji di pasaran," ujar Quantitative Senior Research Manager Kadence International, RishChoudhury ditulis Rabu (18/9/2013).

Terapis salah satu institut kecantikan di Jakarta, Sari mengatakan untuk mecerahkan wajah dapat mennggunakan produk yang terdapat kandungan whitinat di dalamnya. "Banyak produk perawatan kini menggunakan bahan aktif pencerah kulit ini karena 10 kali lebih baik daripada vitamin C," ujar Sari.

Menurut Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, dr. Gloria Novelita, SpKK whitinat merupakan bahan aktif yang dapat mengikat zat yang mengatur terbentuknya melanin. "Apabila melanin tidak terbentuk, kulit tidak akan menggelap sehingga tampak lebih cerah dan menyamarkan noda," paparnya.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.