Sukses

Panduan Pemanasan Sebelum `ML`

Para ahli menyimpulkan, supaya puas bercinta (ML atau making love) sampai klimaks dan orgasme, wanita butuh waktu 15 menit untuk pemanasan atau foreplay  sebelum hubungan seksual yang sesungguhnya dilakukan.

Tapi gerakan apa saja yang dapat kita lakukan supaya waktu sepanjang 15 menit itu tidak terasa membosankan dan melelahkan karena cadangan variasi gerak yang kita ketahui cuma itu-itu saja?

Untuk menjawab pertanyaan semacam itu, lewat sebuah situs  internet, Susan Crain Bakos, penulis buku Sexational Secrets, dan Michael Perry, Ph.D, seorang ahli terapi seks di California, AS,  memberi panduan pemanasan bagi  pria seperti berikut ini:
1 dari 7 halaman



1.  Awalilah Dari Tangan Pasangan Anda:
-    Remaslah dengan lembut jari-jari tangan pasangan Anda lalu ciumlah bagian belakang jari-jemari itu. Menurut para ahli penata kuku (manicurist), bagian jari-jari adalah kawasan peka rangsangan pada wanita yang paling sering terabaikan.
-    Kemudian, kecuplah dengan lembut pergelangan tangan pasangan Anda. Tempelkan bibir Anda di bagian yang terletak tepat di bawah telapak tangan ini. Lakukan sampai Anda sanggup merasakan detak nadinya.    
(Waktu yang diperlukan: 1 menit)
2 dari 7 halaman



2.    Lanjutkan dengan Kecupan-kecupan Ringan
-    Mulailah dari bibir bawahnya. Dengan lembut, selipkan bibir bagian bawah pasangan Anda itu di antara bibir Anda, lalu seruputlah pelan-pelan.
-    Kemudian, tetap dengan irama lembut dan pelan, arahkan bibir Anda ke bibir bagian atas pasangan Anda, lalu ke lekukan antara leher dan dagu, ke telinga, dan ke kelopak mata. Sampai di sini, upayakan bibir Anda masih tetap tertutup, mata terbuka, dan lidah tetap di dalam mulut.
-    Seiring dengan kecupan-kecupan yang Anda lakukan, belai-belailah punggung dan lengan pasangan Anda menggunakan jari tangan.
     (Waktu yang diperlukan: 3 menit)
3 dari 7 halaman



3.    Berikutnya, Ciuman Bergairah
-    Keluhan umum dalam ciuman: terlalu bernafsu menjulurkan lidah. Jadi, untuk menjangkau mulut pasangan Anda, jangan julurkan lidah lebih dari sepertiganya. Tapi, gunakan saja ujung lidah Anda untuk bermain-main bersama ujung lidah pasangan Anda,  menyapu bibir bagian dalam pasangan Anda, serta ujung-ujung  giginya.
(Waktu yang diperlukan: 2 menit)
4 dari 7 halaman



4.    Lalu, Ciumlah Seluruh Bagian Tubuhnya
Umumnya pria hanya secara asal-asalan menggerayangi seluruh tubuh wanita Р mulut, dada, perut dan seterusnya. Gaya seperti ini tidak membangkitkan rangsangan  pasangan Anda karena ia tahu persis ke arah  mana Anda akan menuju. Jadi, buatlah kejutan:
-    Pusatkan pada bagian-bagian yang sering terlupakan: paha bagian dalam, bagian belakang lutut, belakang daun telinga, dan bagian atas payudara (bukan bagian putting). Melompatlah dari satu titik ke titik yang lain.
-    Gunakan tekanan ujung lidah dan hisapan ringan pada setiap ciuman.
-    Setelah mencium suatu bagian , dengan lembut tiuplah bagian itu. Pasangan Anda akan sedikit merinding. Tidak apa-apa, itu pertanda baik.
(Waktu yang dibutuhkan: 4 menit)
5 dari 7 halaman



5.    Mulai Gunakan Tangan
-    Jangan kasar terhadap buah dadanya. Bila putingnya tidak menegang, jangan menjepit atau memelintirnya. Sebaliknya, gunakanlah telapak tangan Anda untuk meraba keseluruhan payudara dengan gerakan memutar. Awalilah dengan sedikit tekanan, lalu tingkatkan tekanan tersebut begitu pasangan Anda terlihat bergairah.
-    Begitu putingnya menegang, selipkan di antara kedua jari Anda lalu maju-mundurkanlah kedua jari Anda tersebut. Jangan diremas.
(Waktu yang diperlukan: 2 menit)  
6 dari 7 halaman



6. Mengarah ke Sasaran
-    Ketimbang langsung ke klitoris, sempatkan beberapa saat untuk membelai-belai bagian luar bibir vagina dengan jari Anda. Gerakan ini secara tak langsung akan memberi rangsangan pada klitoris. Lakukan belaian dengan halus.
-    Perlahan-lahan renggangkan bagian luar vagina dan gunakan jari-jari Anda untuk membelai sisi klitoris dan bagian dalam bibir vagina. Jangan sentuh dulu klitoris secara langsung Ð Anda akan segera tahu kapan klitoris itu siap disentuh.
    (Waktu yang diperlukan: 3 menit)
Akhirnya, periksalah tanda-tanda terangsang: putting tegak, nafas berat, klitoris tegang. Bila tanda-tanda seperti itu muncul,  ciumlah pasangan Anda sepenuh hasrat, lalu selanjutnya É. pemanasan selesai.

(Abd)