Sukses

Kenapa Pria Tega Putusin Wanita yang Cinta Mati Padanya?

Ada banyak pria di luar sana yang membuat kesalahan dengan `melarikan diri` dari hubungan yang sangat baik dengan wanita yang menakjubkan.

Wanita yang memiliki hubungan luar biasa dengan seorang pria yang memujanya bisa dibuat terpukul ketika si pria tiba-tiba meninggalkannya. Padahal, selama ini hubungan keduanya berjalan mulus.

Beberapa hari lalu mungkin Anda dengan si pria masih begitu dekat. Namun, suatu ketika si pria tiba-tiba memberikan kabar yang tak membahagiakan, dengan memilih meninggalkan Anda.

Sebenarnya, ada begitu banyak pria di luar sana yang membuat kesalahan dengan `melarikan diri` dari hubungan yang sangat baik dengan wanita yang menakjubkan. Dan pria melakukannya dengan alasan yang tak bisa dihindari.

Berikut tiga alasan pria meninggalkan wanita yang hebat dan apa yang harus Anda lakukan seperti dikutip eharmony, Selasa (17/9/2013):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman



1. Emosional

Sebuah hubungan dengan seorang pria bisa memunculkan banyak perasaan emosional di dalamnya. Pertanyaannya adalah, apakah Anda akan membiarkan semua emosi yang terbangun di dalam diri Anda akhirnya meledak dan menghancurkan hubungan Anda?

Dan Anda menemukan pria Anda tak memiliki kemampuan emosional dalam menangani situasi ini dengan Anda, atau si pria menjadi lebih jauh ketika emosional semakin intens. Maka Anda mungkin bersama seorang pria yang tak bisa membuat situasi lebih tenang bahkan emosi semakin memanas.

Seorang pria dewasa perlu mendapatkan dukungan dan stabilitas di dalam hubungan. Pria yang baik bisa menjadi kewalahan secara verbal dan emosinya pun terpengaruhi.

Jika Anda belajar membuat pria tak kewalahan secara emosional, hubungan Anda mungkin akan lebih baik. Tapi, jika Anda terus mendorong si pria hingga melewati batas emosi yang aman, Anda tak akan membayangkan langkah yang diambil pria.
3 dari 4 halaman



2. Dia merasa Anda mengubahnya

Jika Anda tak mendapatkan apa yang Anda inginkan dari suatu hubungan, umumnya akan berakhir frustasi dan komunikasi berhenti. Ketika seorang wanita tak merasa didengar atau dihargai dalam hubungan, satu-satunya cara menarik perhatian seorang pria dengan mengubah nada suara.

Sayangnya, saat inilah pria sering merasa disalahkan wanita. Jika pria merasa Anda menilai kesalahannya atau kekurangannya, pria tak akan pernah mendengarkannya. Sebaliknya ia akan menutup diri dan berhenti mendengarkan Anda.

Wanita bisa menciptakan ruang untuk pria Anda agar menjadi pria yang lebih baik. Tapi wanita tak bisa membuatnya melakukannya dengan menuntut ia berubah. Itu hanya membuat Anda kalah dalam, pertempuran. Biarkan perubahan abadi berasal dari dalam dirinya.
4 dari 4 halaman



3. Takut kehilangan kebebasan

Apabila hubungan Anda sehat, menyenangkan, intim secara emosional, serta positif dalam memperlakukan satu sama lain, seorang pria tak akan berpikir dua kali menetapkan hatinya kepada Anda. Anda akan menjadi wanita istimewa Hubungan yang positif juga akan membuat pria lebih memperhatikan apa yang ia dapatkan dengan Anda, dan bukan termasuk pria yang takut kehilangan kebebasannya.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini