Sukses

Diet Seks yang Bikin `Kinerja` Kelamin Meningkat

Diet juga bisa memengaruhi kehidupan seksual. Dengan makanan yang benar, maka aliran darah ke organ intim Anda bisa meningkatkan kinerjanya.

Diet juga bisa memengaruhi kehidupan seksual. Dengan makanan yang benar, maka aliran darah ke organ intim Anda bisa meningkatkan kinerjanya dan membuat Anda mencapai kepuasan.

Seperti dikutip Thespec, Rabu (18/9/2013), makanan bisa meningkatkan aliran darah. Kandungan asam Omega 3 seperti makarel, salmon, dan salmon liar merupakan yang paling hebat.

Makanan tersebut bisa meningkatkan sirkulasi darah dan membuat ereksi semakin hebat. Ini bermanfaat untuk kehidupan seksual pada pria. Begitu pula pada wanita karena aliran darah ke klitoris dan sekitar vulva.

Diet apa saja yang bisa pasangan lakukan:
  • Wortel, terkenal meningkatkan libido dan kaya dengan Vitamin E.
  • Sayuran berdaun hijau, yang membersihkan darah dan membuka kapiler secara efektif.
  • Alpukat sebagai bahan bakar untuk sel dengan asam lemak esensialnya.
  • Semangka mengandung  phytochemical untuk membuka sel-sel darah.

Direktur Hippocrates Health Institute, Brian Clement , PhD, menjelaskan, jika ingin seks meningkat cobalah fokus ke makanan alami yang sehat seperti sawi, bayam, kangkung, biji labu, buah ara, pala, rasberries hitam.

Selain itu, makanan yang menurunkan berat badan juga bisa meningkatkan libido. Obesitas merupakan faktor risiko terjadinya disfungsi ereksi sehingga mengurangi berat badan bisa meningkatkan testosteron dan kinerja seks.

Makanan yang baik bagi jantung juga baik untuk organ seks. Namun, makanan yang menyumbat arteri dan memicu serangan jantung akan menghambat kehidupan seks. Makanan ini boleh dikonsumsi sesekali karena akan mencegah aliran darah mencapai alat kelamin sehingga memengaruhi kinerja dan kepuasan seks.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini