Sukses

Gerak Miring Saat ML Bisa Tunda Ejakulasi, Mau Coba?

Gerakan memutar di sekeliling vagina sambil sesekali miring dan tak sekadar begerak maju mundur terbukti mampu kendalikan ejakulasi

Bagi sebagian pria, menunda selama mungkin tercapainya orgasme adalah suatu obesi. Ini boleh dimaklumi. Sebab, bagi sebagian pria, sekali orgasme yang ditandai dengan ejakulasi tercapai, rangsangan untuk kembali ereksi sulit diperoleh lagi.

Seperti dikutip dari Askmen, Senin (16/9/2013), rata-rata kemampuan pria untuk bercinta memang cuma 14 menit. Tentu ini boleh dibilang sangat baik dibanding para penderita ejakulasi dini yang rata-rata cuma mampu bertahan hingga sekitar 24 detik. Bagaimana kalau dalam waktu sependek itu saja sudah tak berdaya, padahal pasangan belum merasakan apa-apa?

Mengutip hasil penelitian terhadap 110 pria, mereka yang melakukan gerakan memutar di sekeliling vagina sambil sesekali miring dan tak sekadar begerak maju mundur saat melakukan hubungan intim, terbukti lebih mampu mengendalikan ejakulasi.

Menurut Dudley Seth Danoff, MD, urolog di Cedar Sinai Medical di Los Angeles, Amerika Serikat yang memimpin penelitian, teknik seperti yang mereka gunakan memang dapat menunda orgasme karena stimulasi di bagian kelapa penis menjadi berkurang.
Kalau memungkinkan, tak ada salahnya dicoba.

(Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.