Sukses

5 Cara Dapatkan Seks Tanpa Penetrasi

Seks tidak selalu berkaitan dengan kegiatan penetrasi. Anda bisa merasakan nikmatnya seks tanpa penetrasi.

Seks tidak selalu berkaitan dengan kegiatan penetrasi. Anda bisa merasakan nikmatnya seks tanpa penetrasi. Berikut ini petunjuk praktis seks tanpa penetrasi seperti dikutip dari terapis seks dari Inggris Anne Hooper yang dikutip Senin (16/9/2013):

1. Outercourse. Pasangan dapat membuka pakaian sebagian jika mau, tetapi pakaian dalam tetap terpasang. Outercourse yang kadang-kadang dinamakan dry humping dapat membuat suami istri merasa muda kembali.

2. Masturbasi mutual. Suami istri dapat saling bermasturbasi atau melihat pasangannya bermasturbasi.

3. Cunnilingus (stimulasi dengan mulut atau lidah pada genital wanita) dan fellatio (stimulasi dengan mulut atau lidah pada genital pria). Seks oral ini seringkali dianggap sebagai bagian dari foreplay. Seks oral dapat lebih dari sekadar persiapan untuk hubungan seks. Seks oral dapat dilakukan secara terpisah.

4. Femoral intercourse. Penis diletakkan di antara paha tetapi tidak diinsersikan (dimasukkan) ke dalam vagina.

5. Intermammary intercourse. Penis diletakkan di antara payudara. Menurut buku tersebut, cara ini lebih sering dilakukan di Eropa. Padahal, di mana-mana juga sudah biasa.

(Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.