Sukses

Vegan Konsumsi ini, Tingkatkan Stamina Seksual

Tidak perlu khawatir untuk pria Vegan tetap dapat meningkatkan stamina seksual dengan beberapa makanan seperti oatmeal, anggur dan bayam.

Kebanyakan makanan yang mengandung daging, ikan dan susu dapat meningkatkan stamina seksual. Lalu bagaimana dengan vegan (sebutan vegetarian)? hal ini dirasa sulit untuk dilakukan karena bahan makanan tersebut sangat dihindari.

Tapi tidak perlu khawatir untuk pria Vegan tetap dapat meningkatkan stamina seksual dengan beberapa makanan di bawah ini, dikutip Menshealth, Senin (16/9/2013):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman


1. Oatmeal dan bijian utuh Lainnya

Konsumsi oatmeal dapat meningkatkan jumlah testosteron dalam aliran darah. Oats yang dikemas dengan L - arginine, asam amino yang bekerja dengan oksida nitrat dapat mengurangi kekakuan pembuluh darah.

Asam amino ini telah digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi karena membantu mengendurkan otot di sekitar pembuluh darah pada penis.

Dengan begitu dengan mengonsumsi ini dapat meningkatkan aliran darah sehingga mempertahankan ereksi.
3 dari 4 halaman



2. Sayuran hijau (bayam)

Sayur favorit Popeye ini mengandung magnesium yang tinggi yang dapat membantu melebarkan pembuluh darah.

Para peneliti Jepang mengatakan Bayam merupakan sumber folat, nutrisi ini sangat penting untuk kedewasaan karena dapat menurunkan kadar homosistein.

Zat homosistein ini berbahaya karena dapat membuat iritasi pada lapisan arteri dan mendorong plak menempel pada mereka.

Sayuran hijau lain yang mengandung folat yaitu brokoli, kale, kubis, kubis Brussel, Swiss chard, dan bok choy.
4 dari 4 halaman



3. Jeruk, Anggur dan Persik

Vitamin C yang terkandung dalam ketiga buah tersebut dapat meningkatkan kesehatan seksual. Menurut penelitian di University of Texas Medical Branch Pria yang mengonsumsi minimal 200 miligram (mg) vitamin C per hari meningkatkan jumlah sperma dan motilitas mereka.

Peneliti membagi 75 pria berusia 20 sampai 35 (semua perokok berat dengan kualitas sperma yang buruk ) menjadi dua kelompok.

Kelompok pertama mengonsumsi 200 mg dan kedua 1.000 mg vitamin C dan masing-masing memiliki plasebo.

Hasil penelitian membuktikan adanya peningkatan yang signifikan dalam kualitas sperma mereka yang mengonsumsi 1.000 mg vitamin C. (Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.