Sukses

5 Rahasia menjaga Hubungan Suami Istri Tetap Awet

Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam suatu hubungan pasti ada hal yang tidak menyenangkan. Namun para ahli menmukan ketujuh rahasia ini

Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam suatu hubungan pasti ada hal yang tidak menyenangkan. Namun para ahli menmukan ketujuh rahasia ini yang diklaim bisa membuat pasangan tetap awet. Penasaran? berikut kelima rahasia agar hubungan tetap awet, seperti dilansir Fitnessmagazine, Senin (16/9/2013)

Rahasia 1, tidak pernah berhenti kencan

Dalam survei terbaru yang mengikutkan lebih dari 100.000 orang, terungkap bahwa 88 persen pasangan merasa sangat senang bila pergi kencan.

"Kencan adalah kesempatan untuk tetap jatuh cinta satu sama lain," kata profesor sosiologi di University of Washington di Seattle, Lada Schwartz , PhD.

Rahasia 2, merawat tubuh masing-masing

Penelitian menunjukkan bahwa kesehatan dapat meningkatkan seks dan sebaliknya. Satu studi menemukan bahwa laki-laki yang orgasme dua kali seminggu dapat hidup lebih lama. Studi lainnya menyebutkan bahwa diet mediterranean juga dikaitkan dengan kurangnya risiko disfungsi seksual dan diabetes tipe 2 pada wanita.

Olahraga teratur juga meningkatkan kesehatan jantung, melepaskan endorfin, menurunkan kadar hormon stres kortisol, dan meningkatkan testosteron. Intinya menurut peneliti, suatu hubungan yang sehat juga dipengaruhi oleh kesehatan dan sebaliknya.

Rahasia 3, tidak malu memperlihatkan 'milik' Anda

Jika Anda sibuk mengkhawatirkan apa yang pasangan pikir tentang tubuh Anda, Anda tidak akan menikmatinya. Dengan membebaskan pikiran untuk menikmati semua, kita tidak hanya berbicara tentang ukuran payudara atau perut membuncit tapi Anda juga harus berdamai dengan mood wanita.

Sebuah studi baru menemukan bahwa wanita yang merasa baik, 61 kali lebih mungkin merasa puas secara seksual daripada wanita yang merasa yang sedang dalam mood buruk.

Rahasia 4, dapatkan citra emosional dengan saling bugil

Pada kenyataannya, berbicara tentang seks dapat membuat kehidupan Anda lebih baik. "Seks adalah tentang gairah dan menyenangkan," kata konselor seksualitas di New York City, Ian Kerner , PhD.

Rahasia 5, miliki waktu kencan

Pasangan cerdas akan menjadwalkan seks. Jangan lupa untuk mencoba posisi seks yang baru.

(Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.