Sukses

Posisi Seks Kreatif yang Patut Anda Coba Malam Ini

Bosan dengan gaya bercinta adalah salah satu keluhan seksual yang umum dialami pasangan.

Bosan dengan gaya bercinta adalah salah satu keluhan seksual yang umum dialami pasangan. Meskipun begitu, Anda tidak perlu mencoba gaya ekstrem seperti berdiri dengan kepala di bawah dan kaki di atas untuk mendapatkan posisi baru.

Untuk menjaga hubungan tetap menarik, Anda hanya perlu kreatif dalam mengubah posisi klasik seperti dikutip Womansday, Minggu (15/9/2013) berikut ini:

1 . Doggy Style dengan sabuk atau Syal

Update posisi doggy style dengan apapun yang tergantung di lemari Anda. Dr Glickman menyarankan untuk mendapatkan sabuk atau syal. Dengan posisi doggy syle, Anda bisa berlutut, dan tarik ulur pasangan dengan menempatkan sabuk atau syal di depan pinggulnya.

"Jangan menarik pasangan terlalu ketat, Anda harus memastikan sabuk atau syal memungkinkan Anda untuk penetrasi lebih dalam," kata Glickman.

3 . Misionaris, dengan gesekan

Posisi tradisional ini pria di atas wanita dan memulainya dengan cara ini. "Buka kaki Anda dan minta dia memiringkan tubuhnya ke depan sehingga Anda bisa menggesek kuat pada klitorisnya," kata psikolog dan terapis Rachel Needle , PsyD.

"Jangan lupa untuk menggesek kaki bersama-sama untuk membuat vagina terasa lebih kencang dan menciptakan lebih banyak gesekan untuk Anda berdua," tambah Rachel.

4 . Woman on Top, dengan rangsangan klitoris ekstra

Untuk mendapatkan posisi ini, mintalah pasangan untuk menekuk lutut kakinya. Ketika Anda bergerak di atasnya, tempatkan salah satu kaki Anda di luar pahanya, dan kaki Anda yang lain di antara kedua kakinya.

"Hal ini memungkinkan Anda untuk mengontrol kedalaman dan sudut penetrasi, "jelas Dr Needle.

5 . Cowgirl, seperti berlian

Posisi ini kembali mengharuskan wanita berada di atas. "Turunkan dirinya ke bawah," kata Dr Needle.

Untuk variasi lainnya, mintalah pasangan untuk telungkup, Anda di punggungnya dengan kaki ditekuk, dan lakukan gerakan mundur hingga klitoris benar terkena.  

"Sambil menaiki pasangan, mainkan buah zakarnya dan sentuh daerah sesnsitif lainnya," ujar Needle.

6. Misionaris, dengan gerakan Yoga

Baik Anda seorang ahli atau pemula, sesi bercinta misionaris memang paling favorit dilakukan pasangan.

Agar tidak bosan, tekuk kaki Anda dan pindahkan paha Anda dekat perut. Kemudian dengan kaki Anda ke arah langit-langit, buka lutut sedikit lebih lebar dari badan Anda. "Posisi ini akan melemaskan punggung bawah Anda, membuka pinggul dan paha dan memungkinkan untuk penetrasi yang sangat mendalam," kata Dr Glickman.

(Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini