Sukses

Ada Lho, Fashion Show Khusus Model Operasi Plastik

Dr Ramtin Kassir, seorang dokter ahli bedah plastik memamerkan para model yang dipermak olehnya di catwalk.

Meskipun ini bukan dari bagian acara resmi dari New York Fashion Week yang digelar beberapa waktu lalu, tapi Dr Ramtin Kassir, seorang dokter ahli bedah plastik memamerkan para model yang dipermak olehnya di catwalk.

Ya, semua model yang berlagak di catwalk adalah hasil operasi plastik yang dilakukannya.

Tapi melihat suksesnya acara, para model yang melakukan botox dan suntik di wajahnya ini mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari penonton.

Dalam laman Huffington Post, Minggu (15/9/2013) disebutkan bahwa model yang paling mencolok adalah Susan Bagnuolo. Ia mengaku telah mengalami 29 operasi plastik untuk memperbaiki operasi yang sebelumnya gagal dilakukan.

Menurutnya, pada awalnya ia hanya ingin menghilangkan kantung mata. Namun seiring waktu, ia menjadi ingin lebih cantik dan pada akhirnya ia tidak bisa mengenali wajahnya sendiri .

Meskipun begitu, Sarah mengaku sangat berterima kasih pada Kassir yang telah menghilangkan keriput, dan implan di pipi dan bibirnya.

(Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini