Sukses

Tak Cuma Seks, Ada Kegiatan Lain yang Pasangan Lakukan Saat Bugil

Berikut daftar kegiatan yang bisa pasangan lakukan ketika bersama-sama telanjang.

Pria yang melihat pasangannya telanjang biasanya membuat terangsang. Tapi, di sisi lain, pria yang bertubuh telanjang bisa mendorongnya melakukan seks liar.

Saat berhubungan seks (ML) pasangan umumnya tampil bugil. Tapi apakah saat telanjang Anda hanya bisa melakukan seks ? Tentu tidak, karena masih banyak kegiatan yang bisa pasangan lakukan.

Melihat tubuh wanita yang bugil mungkin bisa membuat pria terangsang. Tapi, di sisi lain, pria bisa mendorong dirinya melakukan seks liar dengen bertubuh telanjang.

Psikolog mengatakan, tak mengenakan apa-apa bisa memberikan rasa kebebasan dan kesempatan menghargai tubuh Anda.

Sebelum Anda bersiap ke ranjang, Anda perlu mencoba beberapa hal bersama-sama saat telanjang agar lebih membumbui hubungan Anda.

Berikut daftar kegiatan yang bisa pasangan lakukan ketika bersama-sama telanjang seperti dikutip IndiaSutra, Senin (16/9/2013):

1. Pertunjukan striptis

Mulailah melucuti pakaian Anda satu per satu dengan cara seksi di depan pasangan. Sensasi yang Anda rasakan berdua akan sulit dijelaskan dalam kata-kata.

2. Tidur di pertengahan sore hari

Menyalakan AC dan berpelukan satu sama lain di bawah selimut. Gerakkan jari-jari Anda di daerah paling sensitif untuk meningkatkan gairah.

3. Pijat

Gosokkan spon kering ke seluruh tubuh telanjang masing-masing. Kemudian ambil sedikit minyak mandi di telapak tangan dan gosokkan satu sama lain dengan berkonsentrasi pada G-spot pasangan Anda.

4. Melukis kreatif

Cobalah melukis tubuh pasangan Anda dengan kreatif menggunakan jus atau yang lainnya. Lukiskan dengan perasaan terliar yang Anda keluarkan di tubuh masing-masing

5. Cuci piring

Pergi ke dapur dan mencuci piring bersama-sama dengan bertelanjang. Semportkan satu sama lain dengan air dan sabun. Dan nikmati waktu berantakan bersama-sama.

6. Bermain es krim

Makan es krim dan biarkan tumpah di tubuh telanjang Anda. Kemudian gunakan lidah untuk bermain di tubuh masing-masing.

7. Mandi bersama

Nikmati mandi bersama di kamar mandi. Cobalah saling menggosong kemudian pindahkan jari Anda dengan lembut ke bagian sensitif.

8. Menonton video porno

Dapatkan waktu yang nyaman dengan menonton beberapa tindakan. Meringkuklah bersama di ranjang dan menonton beberapa tindakan liar dari pesawat televisi Anda. Kemudian cobalah gerakan tubuh telanjang Anda berdua.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.