10 Orang dengan Anatomi Tubuh yang Menakjubkan

  • Info Sehat
  • 0
  • 12 Sep 2013 18:00
Setiap makhluk diciptakan berbeda-beda. Ada yang memiliki kekurangan namun dari kekurangannya itu mendapatkan penghargaan.

Berikut beberapa orang yang memiliki anatomi tubuh yang menakjubkan seperti dikutip Huffington Post, Kamis (12/9/2013).

1. Payudara raksasa

Pemijat Kristy Love (34) memiliki ukuran payudara 48 NN. Ia menggunakan asetnya itu untuk memijat kliennya.

2. Pria Kutil

Chandra Wisnu merupakan seorang ayah empat anak yang tinggal di Indonesia. Ia mengalami Neurofibromatosis Tipe I (NF-1), sebuah tumor yang menyebabkan kerusakan gen dan menyebabkan benjolan non-kanker. Penyakit ini merupakan genetik dan memengaruhi satu dari 2.500 orang.

3. Kelebihan berat badan

Ricky Naputi kelebihan berat badan sehingga ia tak bisa menggerakkan tubuhnya tanpa terengah-engah. Ia tinggal di Guam, tapi tak bisa sering ke pantai karena transportasi ke pulai tak bisa mengangkat beban tubuhnya.

4. Tumor raksasa di wajah

Ed, bintang spesial TLC `My Giant Face Tumor`, menderita Neurofibromatosis. Suatu kelainan yang menyebabkan tumor
tumbuh tak terkendali di sepanjang poros saraf. Tumor ini benar-benar mengambil alih wajahnya, mengganggu penglihatannya, mengikis tengkorak, dan menyebabkan luka emosional yang mendalam.

5. Pria terpendek di dunia

Guinness World Records mengukur tinggi badan Chandra Bahadur Dangi 54,6 cm, yang membuatnya tak hanya pria terpendek di dunia tapi dalam sejarah Guiness selama 57 tahun.

6. Kuku Terpanjang

Chris " The Dutchess " Walton telah memasuki dengan Guinness World Record dengan rekor kuku terpanjang sampai 601 sentimeter (cm).

7. Manusia Magnet

David Petrovic (4) dari Serbia merupakan magnet manusia di kehidupan nyata. Dia dan sepupunya Luke Lukic (6) memiliki kemampuan yang secara medis tak bisa dijelaskan untuk menarik benda-benda logam

8. Bola mata sampai keluar

Jalisa Thompson dari Atlantic City mendapatkan penghargaan tertinggi dan hadiah US$ 500 karena matanya.

9. Pria dengan 12 Jari

Yoandri Hernandez Garrido (37) yang dikenal dengan `24` karena memiliki 12 jari. Hernandez yang tinggal di Baracoa, Kuba, mengatakan, kelebihan jarinya memungkinkan dia untuk mencari nafkah saat berebut pohon palem untuk memotong kelapa.

10. Tak Pernah Mandi

Guru Kailash Singh, pria dari India selama 37 tahun menolak mandi dengan harapan para dewa akan memberkatinya dengan seorang anak setelah kelahiran tujuh putri.

(Mel/*)

(Abd)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler