Sukses

Kakak Nikahi Adik Satu Ibu, Dalam 3 Tahun Punya 3 Anak

Victor Nyadzayo (26) jatuh cinta dengan adiknya Tsitsi Makazhu (19). Keduanya pun menikah dan kini tengah menanti kelahiran anak ketiganya.

Victor Nyadzayo (26) jatuh cinta dengan adiknya Tsitsi Makazhu (19). Keduanya pun menikah dan kini tengah menanti kelahiran anak ketiganya.

Peristiwa itu terjadi di Desa Majing, Mahuwe, Zimbabwe. Hubungan keduanya bermula ketika ibunya sedang pergi ke sebuah pesta minum. Ayah Victor dan Tsitsi memang berbeda, namun keduanya memiliki ibu yang sama.

Victor memang sudah jatuh cinta dengan saudara perempuannya dalam lima tahun terakhir. Itu berarti, Victor memulai perasaan itu ketika adiknya masih berusia 14 tahun. Namun, keduanya tinggal sebagai suami istri pada dua tahun lalu. Dan dalam tiga tahun, Victor menghamili adiknya itu tiga kali.

Pilihan Victor dan Tsitsi membuat orangtua keduanya memilih meninggalkan rumah, sebagai langkah protes dengan hubungan incest. Ibu pasangan suami istri itu, Tavharisei Jimu menegaskan, dia meninggalkan rumah untuk membiarkan keduanya hidup bersama.

"Saya terkejut setelah mengetahui mereka terlibat dalam tindakan yang memalukan, tapi kisah sudah berbicara dan kehidupan harus terus berjalan. Ayah Victor sudah tiada dan ayah Tsitsi tak tahu di mana sehingga tak ada yang bisa kulakukan selain pindah ke rumah lain yang agak jauh dari mereka," ujar sang ibu.

Sementara, penduduk desa mengatakan takut dengan murka leluhur mereka karena terjadi hal yang tabu di desanya.

"Kami tak menerima hal itu di dalam masyarakat kami.... Ketakutan kami adalah kami mungkin tidak menerima hujan atau hidup di bawah kutukan jika keduanya diizinkan hidup sebagai suami istri," kata seorang warga yang tak disebutkan namanya seperti dikutip Harare24, Kamis (12/9/2013).

Victor menegaskan, meski pernikahannya dianggap tabu ia akan terus hidup dengan Tsitsi sebagai istri. "Saya tidak menyesal menjadikan adik sebagai istri saya dan kami akan kembali sebagai suami istri, dan seperti yang kami katakan ia hamil dan kami mengharapkan anak ketiga selain kedua anak laki-laki kami. Ibuku meninggalkan rumah dan pindah ke tempat lain, kami hidup bahagia," ujarnya.

Victor mulai mencintai adiknya itu ketika Tsitsi masuk ke kamarnya untuk membersihkannya pada lima tahun lalu. Saat itulah keduanya semakin dekat dan mulai melakukan hubungan seks.

"Ibu kami mengetahuinya setelah dia menunjukkan tanda-tanda kehamilan dan kami dibawa ke desa tetua di mana kami didenda dua binatang. Setelah itu saya tak melihat ada alasan untuk meninggalkan Tsitsi dan kami memutuskan melanjutkan sebagai suami istri," ujar Victor.

Tsitsi juga mengatakan, ia tak pernah diperkosa kakaknya. Hubungan seks yang dilakukan dengan Victor sepersetujuan dirinya.

"Saya tidak diperkosa. Sayalah yang akan mengunjungi dia di sana, ketika ibu pergi... Itulah cara kami memulai. Victor didenda karena pelanggaran dan kami melihat tak ada yang salah dengan menjadi suami istri," kata Tsitsi.

(Mel/*)

Baca Juga:

Derita Ibu yang Saksikan Putranya Nikahi Adik Sendiri
2 Pria Setuju Nikahi Wanita yang Sama, Berjanji Tidak akan Ribut
Ayah Tak Punya Tenaga Lagi, Anak Gantikan Tugas di Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini