Suami Paksa Istri Jadi `Budak Seks` untuk Pria Asing

  • Seks
  • 0
  • 10 Sep 2013 10:30

perkosa-bohong130614c.jpg
Seorang pria India berusia 38 tahun di Dubai tega `melacurkan` istrinya dengan orang asing. Ia memaksa istri menjadi `budak seks` dengan melakukan hubungan seks dengan pria asing di rumahnya. Sementara, si suami menyaksikannya ketika hubungan intim itu berlangsung.

Pasangan ini telah menikah selama 13 tahun dan memiliki tiga anak. Dan cobaan yang dialami wanita yang tak disebutkan identitasnya itu sudah berlangsung lebih dari 1 tahun.

Suaminya mengundang pria untuk meniduri istrinya itu.

Pengakuan tersebut dilontarkan sang istri di Pengadilan Tingkat Pertama Dubai. Menurutnya, suaminya akan memukulinya bahkan mengancam membunuhnya dengan mendekatkan pisau ke tenggorokannya jika ia menolak.

"Dia bekerja di toko buah di Dubai dan pada 2011, ia mengatur visa untuk saya dan anak-anak saya meminta saya ke Dubai. Saya setuju dan ia menyewa kamar dengan dapur di Al Rashidiya. Kami berbagi rumah dengan sembilan keluarga lain," kata wanita itu seperti dikutip dari 7daysindubai, Selasa (10/9/2013).

Suatu kali, pemilik rumah sewa  mulai tersenyum kepadanya dan memintanya melakukan hubungan seks dengannya ketika suaminya keluar. Namun, saat sang istri menceritakan pengalamannya itu, suaminya malah marah.

"Ini mengejutkan saya ketika ia marah dan meminta saya setuju untuk berhubungan seks dengan pemilik agar mengurangi biaya sewa kami," ujar wanita itu.

Hubungan Seks Mulai Terjadi

Pada hari berikutnya, wanita itu mengatakan, suaminya menelepon pemilik rumah dan berpura-pura menjadi istrinya. Ia mengatakan mengundang si pemilik rumah untuk datang.

Tak ada yang bisa dilakukan wanita tersebut karena jika ia menolak, suaminya juga mengancam memukul anak-anaknya.

"Jadi saya setuju untuk melakukannya untuk melindungi diri dan anak-anak," ujarnya.

Si suami kemudian meninggalkan rumah dengan pintu terbuka. Saat si pemilik rumah tiba, ia melihat wanita itu tergeletak di ranjang dan mulai hubungan intim itu terjadi.

Si pemilik rumah yang merupakan orang India berusia 34 tahun kemudian memberikannya nomor telepon orang lain yang akan memintanya berhubungan intim dengan imbalan uang.

"Suami saya mengatakan agar saya berhubungan seks dengan mereka," katanya.

"Dia akan meminta anak-anak untuk tidur dan bersembunyi di bawah ranjang serta melihat saya berhubungan seks dengan orang asing," ujar wanita itu.

Pada Februari, wanita itu menelepon saudara perempuannya dan meminta bantuan. Sejak itu, polisi Dubai mengatur jebakan untuk si suami.

Polisi mengikuti pasangan tersebut ke klub malam dan ketika orang asing meminta berhubungan intim dengan wanita itu, polisi menangkap suaminya.

Jaksa mengatakan, suaminya mengakui telah melacurkan istrinya. Ia membawa wanita itu ke klub malam untuk bertemu pria yang akan membayar untuk seks.

"Saya menggunakan uang untuk membayar sewa dan saya juga melakukannya karena terangsang ketika dia berhubungan seks dengan mereka," kata pria itu di persidangan.

Terdakwa juga mengatakan di persidangan bahwa istrinya telah berselingkuh dan dia ingin menghukumnya. Namun sang istri membantahnya.

"Saya tak mengkhianati dia, ia senang membiarkan orang asing berhubungan seks dengan saya," kata wanita itu.

"Ia meminta pelanggan membawa Dhs200 dan sebotol alkohol, mereka minum bersama dan pelanggan berhubungan seks dengan saya," ujar wanita itu.

(Mel/*)

Credit: Irna Gustiawati

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler