Sukses

5 Artikel Health Paling Ngetop per 9 September 2013

Berikut kelima artikel top di edisi 9 September 2013:

Cinta, seks, dan anak masih menarik perhatian pembaca kanal Health Liputan6.com. Termasuk tentang hubungan seks sebelum nikah.

Berikut kelima artikel top di edisi 9 September 2013:

1. Inilah Penyebab Maraknya Seks Pra Nikah

Kurangnya pengetahuan tentang pendidikan seks di periode pertumbuhan membuat perilaku seksual berisiko seperti seks di luar nikah kerap terjadi.

2. Pria yang Sudah `ML` Sejak Kecil Rawan Kawin Cerai

Orangtua jangan sampai lengah membiarkan anak-anaknya terlibat hubungan badan sebelum nikah. Soalnya, bergonta-ganti pasangan di usia muda bisa memicu perceraian di kemudian hari.

3. 5 Kasus Ayah yang Biarkan si Anak Nekat Langgar Hukum

Memiliki anak yang berani melakukan segala hal memang bagus. Tapi sekalipun anak bisa melakukannya, semestinya ia tidak lepas dari dampingan orangtua.

4. Beda Anak Remaja Dulu dan Sekarang di Mata Dokter Naek L Tobing

Anak-anak zaman sekarang dengan anak era 1980 sangat berbeda. Anak-anak dulu memang hidup sederhana yang membuatnya bisa lebih diatur dan disipilin.

5. Veronica Valdez Bangun dengan Kumis di Wajahnya Usai Operasi

Veronica Valdez sangat marah begitu terbangun usai operasi jarinya di Torrance Memorial Medical Center. Tiba-tiba saja ia memiliki `kumis.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini