Sukses

13 Pose Bercinta yang Bisa Sekaligus Bakar Kalori

Membuat Anda berkeringat dengan cara yang menyenangkan mungkin hanya bisa dilakukan saat bercinta. Cek yu apa saja posisi bercinta tersebut

Membuat Anda berkeringat dengan cara yang menyenangkan mungkin hanya bisa dilakukan saat bercinta. Sudah banyak penelitian yang menyebutkan bahwa ketika bercinta, ini sama saja dengan melatih kelompok otot yang berbeda, meningkatkan denyut jantung, membakar kalori dan menyebabkan penurunan berat badan.

Tapi tidak semua posisi bercinta bisa maksimal dalam proses pembakaran kalori. Untuk itu, cari tahu posisi bercinta yang bikin tubuh ideal, seperti dilansir Healthmeup, Senin (9/9/2013) berikut ini:

1. Doggie style

Posisi ini akan melatih otot-otot pinggul. Doggie style adalah posisi seks yang bisa membakar kalori dengan setiap dorongannya.

2. Standing up

Gaya bercinta ini juga efektif membakar kalori khususnya bagi pria. Gaya ini bisa melatih otot pinggul, selain itu Anda juga bisa melatih otot-otot lengan Anda seperti bisep, trisep dan kaki.

3. Misionaris

Posisi seks ini juga favorit dan dapat membuat Anda berkeringat.

4. The Anvil

Dalam posisi kaki pasangan berada pada derajat sudut 45 derajat. Kaki istri Anda ditempatkan di bahu sehingga pria dapat melatih tubuhnya untuk penetrasi lebih dalam.

5. The Bends

Pada posisi ini Anda bisa melatih otot-otot kaki.

6. The Push up

Gaya bercinta ini mirip dengan posisi misionaris. Bedanya, dalam posisi ini, pria lebih mungkin melatih otot-otot lengan dan dadanya. Ditambah kaki harus lurus, seperti push up , karena Anda melenturkan lengan dan otot kaki di tempat tidur dengan posisi ini .

7. Cat

Posisi ini juga hampir sama dengan posisi misionaris, namun dalam posisi ini ada stimulasi klitoris yang kuat. Dalam posisi seks kucing, kaki wanita berada pada sudut 45 derajat dan dada Anda harus di bahunya. Dengan posisi ini, Anda sudah dapat melatih otot lengan.

8. Scissoring

Posisi gunting adalah cara yang bagus untuk membangun beberapa otot di tempat tidur .

9. The ballet dancing

Ini adalah variasi untuk posisi seks berdiri. Pada posisi ini, Anda memegang kaki istri Anda sementara tangan Anda memegang erat-erat .
 
10. Wheelbarrow

Anda bisa membakar sampai 100 kalori jika melakukan posisi ini. Posisi ini juga bisa memperkuat lengan pria.

11. The spider or crab walker

Posisi bercinta ini juga bisa melatih otot lengan.
Membuat Anda berkeringat dengan cara yang menyenangkan mungkin hanya bisa dilakukan saat bercinta.
Posisi ini kebalikan dari cowgirl. Dalam posisi seks ini anda dapat melatih glutes dan paha belakang .

13. Leg Glider

Berbeda dengan posisi seks gunting, istri Anda harus memirinkan tubuhnya dan menaikkan satu kaki pada sudut 90 derajat . Ini akan memberikan Anda penetrasi yang lebih baik dan merangsang pasangan Anda pada waktu yang sama.

(Fit/Abd)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.