Sukses

5 Artikel Health Paling Ngetop per 6 September 2013

Berikut kelima artikel top di edisi 6 September 2013

Kepedulian pria dengan kesehatan seksualnya cukup tinggi. Buktinya sejumlah artikel yang membahas ancaman ereksi loyo menarik perhatian pembaca kanal Health Liputan6. Tak hanya tentang kesehatan seksual, soal ukuran payudara serta keinginan menimang momongan termasuk artikel yang banyak dibaca.

Berikut kelima artikel top di edisi 6 September 2013:

1. Rutin `ML` Jauhkan Pria dari Disfungsi Ereksi

Gangguan ereksi dapat dicegah oleh para pria yang sudah menikah dengan cara rutin berolahraga dan melakukan hubungan seksual. Mengapa?

2. Teknik Perbesar Payudara Tanpa Perlu Operasi

Berikut beberapa pilihan yang banyak ditawarkan untum memperbesar payudara seperti yang didambakan.

3. Usai Bangun Tidur, Aksen Inggris Berubah Jadi China

Sarah Colwill (38) terkaget-kaget usai bangun tidur. Aksen Inggrisnya berganti menjadi aksen orang China.Tahun Belum Punya Anak? Begini Cara Dokter Mengatasinya!


4. 3 Tahun Belum Punya Anak? Begini Cara Dokter Mengatasinya!

Tidak sedikit pasangan yang sulit mempunyai anak sehingga harus mengambil program khusus agar bisa hamil. Berikut pilihannya jika ingin punya anak.

5. Jangan Pernah Goda Pacar Sahabat, Bahaya! Ini 5 Alasannya!

Menggoda pacar sahabat hanya menempatkan Anda berada dalam masalah besar. Anda tak hanya membahayakan hubungan dengan teman baik Anda, tapi juga merusak reputasi Anda.


(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini