Sukses

`ML` di Taksi, Pasangan Ini Sedot Perhatian Pengendara Lain

Pria dan wanita yang sedang kasmaran hampir membuat celaka pengendara lain karena bercinta di kursi belakang taksi.

Pasangan pria dan wanita yang sedang kasmaran membuat sejumlah pengendara di Shanghai China hampir celaka. Aksi `bergoyang` yang dilakukannya di kursi belakang taksi membuat semua ingin melihatnya.

Keduanya dengan asyiknya melakukan hubungan seks di kursi belakang taksi pada siang bolong. Wanita yang ada di kursi belakang itu terlihat berada di posisi atas. Untungnya, sopir taksi berusaha melihat ke jalan meski di belakangnya ada pasangan yang sedang bercinta.

Pemandangan tersebut begitu jelas dari kaca jendela taksi yang jernih. Sehingga cukup sulit bagi pengendara lain tetap fokus ke jalan dan memilih banting stir. Pengendara yang melihatnya meyakini pasangan itu orang asing.

Salah satu pengendara memutuskan tak hanya melihatnya, tapi merekam adegan pasangan itu. Tentu saja hal itu membuat sopir taksi marah. Apalagi si pengendara nyaris celaka di jalan karena ingin melihat dan merekam adegan tersebut. Ia begitu takjub melihat `taksi bergoyang`.

"Saya berada di samping mereka dan saya bisa melihat mereka berciuman dan meraih satu sama lain," kata salah satu pengendara yang tak disebutkan namanya.

Menurutnya, pasangan itu tak menggubris sekitarnya dengan terus berhubungan seks. Ia pun memutuskan merekamnya.

"Saya melihatnya setidaknya ada 10 yang nyaris celaka karena sopirnya banting stir demi mendapatkan pemandangan yang lebih baik atau tak melihat jalan," ujarnya seperti dikutip Dailymail, Jumat (6/9/2013)

Adegan taksi bergoyang itu ternyata tak menarik perhatian salah seorang polisi China. Seorang juru bicara kepolisian mengatakan, adegan seks di taksi itu sangat berbahaya."Sopir mereka harusnya berhenti dan menyuruhnya keluar," katanya.

"Mereka bahkan tidak mengenakan sabuk pengaman," ujarnya.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini