Sukses

Pria Muda Semportkan Air Mani ke Punggung Wanita di Supermarket

Meluleki Moyo, seorang pria berusia 25 tahun melakukan tindakan tak senonoh dengan ejakulasi saat di antrean di supermarket.

Meluleki Moyo, seorang pria berusia 25 tahun melakukan tindakan tak senonoh. Ia ketahuan ejakulasi (semprotkan air mani) di punggung wanita saat mengantre membeli makanan di supermarket.

Wanita 43 tahun dari pinggiran Emganwini yang mengadukan kasus ini ke pengadilan. Kejadian itu berlangsung pada Selasa siang. Saat itu pelaku berdiri di belakang korban di antrean.

Pelaku diduga membuka ritsleting celananya dan mengeluarkan kejantanannya. Ia diduga mengeluarkan cairan di belakang wanita tersebut dan mengalir ke roknya hingga ke mata kakinya.

Di persidangan, korban mengaku saat peristiwa tersebut, korban memeriksa punggungnya dan melihat ada beberapa cairan yang turun ke lantai.

Seperti dikutip MyZimbabwe, Jumat (6/9/2013), wanita lain di supermarket juga menyadari ristleting Moyo terbuka dan kejantanannya keluar. Ia berteriak dan mengingatkan pelanggan lainnya yang ikut mengantre.

Menurut laporan, pakaian Moyo juga kotor dengan air maninya. Ia ditangkap petugas keamanan di supermarket dan dilaporkan ke polisi.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini