Sukses

Rutin `ML` Jauhkan Pria dari Disfungsi Ereksi

Gangguan ereksi dapat dicegah oleh para pria yang sudah menikah, dengan cara rutin berolahraga dan melakukan hubungan seksual. Mengapa?

Gangguan ereksi dapat dicegah oleh para pria yang sudah menikah dengan cara rutin berolahraga dan melakukan hubungan seksual. Mengapa?

Dalam acara 'Pasien Disgfungsi Ereksi (DE) Kini Mempunyai Harapan Sembuh Tanpa Obat', Spesialis Urologis Rumah Sakit ASRI, Dr. dr. Nur Rasyid, SpU, mengatakan, kadar hormon hanya dapat dilakukan dengan rutin berhubungan seksual bersama pasangan yang sah. Sedangkan olahraga dapat memperbaiki kadar hormon.

"Bagi yang belum sampai mengalami gangguan ereksi harus rajin berhubungan seksual," kata Nur Rasyid, di Jakarta dan ditulis Jumat  (6/9/2013)

Selain membuat hormon pria lebih baik, Nur Rasyid menambahkan, penis yang berereksi, aliran oksigen di penis sama dengan yang berada di arteri. "Kadar oksigen tinggi akan mempertahankan otot pada penis. Semakin rutin penis ereksi dapat membantu pria terhindar dari gangguan ereksi," jelas dia.

Pun olahraga jangan sampai ditinggalkan. Ini perlu, agar semua dapat saling berkesinambungan, dan membuat hidup lebih baik, serta terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Selain itu, harus diingat, kolesterol juga tidak boleh tinggi, jangan merokok, jangan sampai diabetes militus. Makan garam kurangi," terang dia.

(Adt/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.