Sukses

5 Artikel Health Paling Ngetop per 4 September 2013

Artikel tentang hubungan antara pria dan wanita serta tentang diet masih menarik perhatian pembaca kanal Health Liputan6.com.

Artikel tentang hubungan antara pria dan wanita serta tentang diet masih menarik perhatian pembaca kanal Health Liputan6.com. Tak hanya itu, kehidupan Lurah Lenteng Agung berparas ayu, Susan Jasmine Zulkifli, S.sos, serta kepedulian artis Tya Ariestya dengan hepatitis ikut menyedot perhatian pembaca.

Berikut kelima artikel top di kanal health liputan6.com edisi 4 September 2013:

1. Yang Dilihat Pria ke Wanita Pertama Kali Bukan Payudara, Lho!

Orang kerap berpikiran payudara menjadi perhatian pertama pria saat pandangan pertama. Namun, temuan itu disanggah para ilmuwan dengan mengatakan mata dan senyuman yang jadi perhatian pria pada pandangan pertama.

2. Sejak Jadi Lurah, Susan Jasmine Tak Lagi Diet Ketat

Lurah Lenteng Agung sempat merasa tak percaya diri karena pekerjaannya menuntutnya kerap bertatapan langsung dengan orang banyak. Awalnya ia rajin mengikuti program diet, tapi kini tak mau diet lagi. Kenapa ya?

3. Satu Lagi Metode Diet Membatasi Karbohidrat, `South Beach Diet`

Hampir sama dengan diet Atkins yang sudah lebih dahulu muncul, South Beach juga membatasi konsumsi karbohidrat.

4. Alasan Tya Ariestya Jalani Skrining Hepatitis

Pesinetron sekaligus presenter Tya Ariestya mengaku dirinya sangat peduli terhadap penyakit hepatitis. Apalagi gaya hidupnya di dunia hiburan termasuk yang berisiko tinggi tertular penyakit yang menyerang fungsi hati tersebut.

5. Nama-nama Restoran di Inggris yang Ditemukan Banyak Kotoran Hewan

Beberapa restoran makanan cepat saji yang ada di Inggris, ditemukan tikus yang berkeliaran di dapur, dan kotoran yang lengket di rak-rak peralatan memasak.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini