Sukses

Lurah Susan Jasmine Zulkifli, Dulu Kerap Malas Mandi

Tidak disangka ternyata Lurah cantik, Susan Jasmine Zulkifli, S.sos ternyata malas mandi.

Tidak disangka ternyata Lurah cantik, Susan Jasmine Zulkifli, S.sos ternyata malas mandi. "Saya sebenarnya paling malas mandi," sembari tersenyum kalimat tersebut terlontar dari mulut Susan saat ditemui Liputan6.com diruang kerjanya, ditulis Rabu (4/9/2013).

Menjadi lurah kini membuatnya lebih peduli dengan kesehatan, kebiasaan malas mandi pun kini berubah. Susan selalu menyempatkan membersihkan tubuhnya walaupun dalam keadaan lelah.

"Untuk bersih dan cantik intinya mandi, dulu saya paling malas mandi. Sekarang karena selalu interaksi dengan warga maka secapai apa pun harus mandi," ujar Lurah Susan yang berkulit putih ini.

Menurut Susan, sebagai wanita penampilan menjadi hal penting. Padatnya aktivitas tidak membuat Bu Lurah lalaikan pemeliharaan diri dan penampilan.

"Ya penting sekali, masa nanti kok lurahnya gitu. Jadi memperhatikan penampilan itu penting," paparnya.

Tidak perlu mahal untuk penampilan cantik dan bersih, menurutnya dengan mandi saja sudah membantu merawat kesehatan kulit.

"Mandi dua kali sehari, bolehlah sesekali perawatan di salon tapi di rumah saja juga sudah cukup," ungkap ibu satu orang anak ini.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini