Sukses

5 Artikel Health Paling Ngetop per 3 September 2013

Berita kesehatan apa saja yang paling menjadi perhatian pembaca di hari ini? Ternyata masalah anak cukup menyedot perhatian.

Berita kesehatan apa saja yang paling menjadi perhatian pembaca di hari ini? Selain masalah anak yang cukup menyedot perhatian, ternyata berita tentang hubungan cinta dua anak manusia juga selalu ditunggu-tunggu.

Yuk, simak 5 artikel paling top yang menjadi perhatian pembaca health liputan6.com di edisi 3 September 2013:

1. Hindari Makanan ini, Berbahaya untuk Anak!

Memberi makan ke anak memang harus hati-hati. Ikuti informasi ini biar anak tumbuh sehat dan optimal. Karena salah-salah memberi makanan akan berdampak pada kurangnya asupan nutrisi anak dan rawan terjadinya gangguan makan.

2. 9 Kebiasaan yang Menyakiti Hubungan

Para pria biasanya mendominasi dalam hubungan asmara. Maksud hati ingin selalu menjaga pasangannya, bisa jadi itu malah keliru. Baca artikel ini, jangan sampai kebiasaan-kebiasaan ini menyakiti pasangan wanita Anda.

3. Inilah Alasan Kenapa Wanita Jarang Sakit Dibanding Pria

Mungkin secara fisik pria lebih kuat dari wanita. Tapi soal penyakit, ilmuwan menemukan wanita lebih jarang sakit. Dengan hormon estrogen yang dimiliknya, wanita mampu memberikan efek perlindungan dari sejumlah penyakit termasuk dari kanker.

4. Indonesia Peringkat ke-7 Dunia dengan Pengidap Diabetes Tertinggi

Indonesia sedang dalam masa pertumbuhan kelas menengah yang cukup signifikan. Tapi sayangnya kelas menengah ini mengalami perubahan gaya hidup tak sehat. Mau tahu akibat buruknya? Akan banyak orang Indonesia terancam diabetes. Tak tanggung-tanggung, Indonesia ada di peringkat 7 dunia dengan pengidap diabetes tertinggi.

5. Sayuran yang Perlu Dikenalkan pada Anak untuk Pertama Kali

Sulitnya memberi makan sayur pada anak menjadi keluhan banyak orangtua. Padahal sebenarnya, kalau anak dikenalkan lebih awal dengan sayuran dia akan suka sayur tanpa dipaksa. Ayo cari tahu, jenis sayuran apa yang sebaiknya pertama kali dikenalkan ke anak.

(Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.