Sukses

Makan Enak Tanpa Takut Gemuk ala Nirina Zubir

Menyantap makanan enak tanpa takut gemuk menjadi idaman semua wanita, termasuk Nirina Zubir.

Menyantap makanan enak tanpa takut gemuk menjadi idaman semua wanita, termasuk Nirina Zubir. Agar berat badannya tidak naik setelah menyantap makanan yang enak-enak, salah satu cara yang dilakukan Na (sapaan akrab Nirina) adalah dengan renang selama 20 putaran di kolam renang ukuran olympic size.

"Sekalian nemanin anak main, Na bisa dapat 20 putaran. Lumayan, yang penting sehat," kata Nirina Zubir, saat ditemui di acara 'Berikan Senyum Sehat Anak Indonesia, Demi Kesuksesan Masa Depan Mereka', Gran Mahakam, Jakarta Selatan, kemarin yang ditulis Selasa (3/9/2013)

Nirina mengaku, kalau ia adalah sosok wanita yang suka menyantap makanan enak. Jika istri dari Ernest `Cokelat` ini harus berdiet ketat, berarti itu sama saja menutup jalannya untuk memenuhi keinginannya tersebut. Maka itu, dengan berolahraga, menjadi cara ampuh baginya untuk menghalani berat badannya naik.

"Na nggak diet, Na suka makanan enak. Jadi, mending olahraga sajalah. Sehat, dan Na bisa makan enak," tambah Nirina sambil tertawa.

Walaupun ia disibukkan dengan segudang aktivitas di dunia keartisan, ibu dari Elzo Jaydo Anvaya (1) selalu menyempatkan diri untuk melakukan aktivitas sehat, yang menjadi hobinya itu.

"Kalau sibuk, seminggu sekalilah buat renang. Biasanya, sekali renang Na bisa dua jam," terang mantan VJ MTV ini.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini