Sukses

Dicari! Gadis-gadis yang Mau Nonton Pria 54 Tahun Menari Striptis

Thomas Lovallo menawarkan uang US$ 200 namun empat gadis asalkan membiarkanya menari striptis di depan keempatnya.

Thomas Lovallo, dari Keyport, NJ, membuat empat gadis muda ketakutan. Pria berusia 54 tahun itu menawarkan uang US$ 200 asalkan gadis-gadis itu membiarkannya menari striptis.

Lovallo memberikan tawaran `menakutkan` itu tak secara langsung. Ia memang mendekati keempat gadis tersebut, namun melemparkan botol air kosong yang berisi tawaran striptis. Setelah itu, si pria melarikan diri.

Menurut kepolisian di Keansburg, ketika pria itu pergi, gadis-gadis itu melihat ada sepotong gulungan kertas di dalam botol. Di kertas itu tercatat si pria menawarkan uang US$ 200 asalkan keempat gadis itu membiarkannya menari striptis yang `hot` seperti dilaporkan Asbury Park Pers, Selasa (3/9/2013).

Gadis-gadis tersebut kemudian melaporkan temuan itu ke orangtuanya. Para orangtua akhirnya melaporkan kasus ini ke polisi. Akibat laporan tersebut, dua minggu kemudian Lovallo ditangkap dan dipenjarakan.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini