Sukses

5 Artikel Health Paling Ngetop per 2 September 2013

Inilah 5 besar artikel dari kanal health di liputan6.com yang paling banyak dibuka oleh pembaca pada hari ini, 2 September.

Inilah 5 besar artikel dari kanal health di liputan6.com yang paling banyak dibuka oleh pembaca pada hari ini, 2 September. Semuanya berkaitan dengan citra diri. Tak heran bila kelima artikel puncak ini berkaitan dengan tema seperti diet, kosmetik, fitness, dan berat badan.

Berikut kelima artikel ini:

1. Bingung Pilih BB Krim atau Foundation? Ini Bedanya
Semakin banyak produk kosmetik yang dijual di pasaran. Salah satunya adalah BB krim. Ada perbedaan pendapat tentang BB krim. Ada yang bilang BB krim baik tapi ada yang mengatakan itu adalah hal baru yang sedang booming di pasaran. Karena itulah, wanita kerap bingung ketika memilih BB krim dan foundation. Berikut beberapa perbedaan BB krim dan foundation.

2. Cantik Bukan Berarti Harus Putih, Kulit Sawo Matang Lebih Baik
Menjadi cantik bukan berarti harus memiliki kulit yang putih. Kita harus terima diri kita sendiri. Justru sebagai wanita Indonesia semestinya kita bersyukur bahwa jenis kulit wanita Indonesia tidak seperti orang Chinnese atau bule. Kulit sawo matang itu lebih baik. Fokter kecantikan di Skin Care and Body Treatment, dr. Theresia Tedjasukmana dari klinik Ariesta menyampaikan, kulit Indonesia termasuk jenis kulit medium yang paling baik. Mengapa? Karena kulit sawo matang memiliki banyak keunggulan. Seperti tidak mudah terbakar ketika di bawah matahari, lebih banyak perlindungannya, dan tidak rentan kanker kulit.

3.Yang Harus Dihindari Bila Ingin Berperut `Sixpack`
Perut sixpack adalah dambaan setiap pria juga wanita. Ada banyak syarat, ada juga beberapa hal yang harus dihindari. Berikut lima hal yang harus dihindari agar seseorang dapat mencapai perut sixpack seperti kata Diet & Fitness Expert, Fat Loss Specialist Denny Santoso

4.5 Alasan Wanita Berkepribadian Kuat Dikejar-kejar Pria
Waktu sudah berubah dan selera pria dengan wanita ikut mengalami pergeseran. Dulu, pria cenderung menyukai wanita klasik yang lemah. Tapi, kini pria memilih pria yang berkepribadian kuat dan berkemauan keras. Wanita berkemauan keras juga bisa peduli dan manis. Ini adalah kombinasi yang sempurna yang membuat wanita tersebut digilai pria. Masih perlu alasan mengapa pria jatuh hati dengan wanita berkepribadian kuat?

5. `Sarapan Besar` Lebih Efektif Turunkan Berat Badan
Banyak ahli kesehatan menyarankan seseorang sarapan yang seimbang, untuk memulai kegiatan di pagi hari. Penelitian baru dari Universitas Tel Aviv di Israel menunjukkan, diet 'sarapan besar' dapat membantu penurunan berat badan jauh lebih efisien, bila dibandingkan dengan diet makan besar di malam hari.

(Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.