Sukses

5 Alasan Wanita Berkepribadian Kuat Dikejar-kejar Pria

Dulu, pria cenderung menyukai wanita klasik yang lemah. Tapi, kini pria memilih pria yang berkepribadian kuat dan berkemauan keras.

Waktu sudah berubah dan selera pria dengan wanita ikut mengalami pergeseran. Dulu, pria cenderung menyukai wanita klasik yang lemah. Tapi, kini pria memilih pria yang berkepribadian kuat dan berkemauan keras.

Wanita berkemauan keras juga bisa peduli dan manis. Ini adalah kombinasi yang sempurna yang membuat wanita tersebut digilai pria.

Masih perlu alasan mengapa pria jatuh hati dengan wanita berkepribadian kuat? Berikut rinciannya seperti dikutip Magforwoman, Senin (2/9/2013):

1. Wanita kuat cenderung tahu apa yang diinginkan

Ada banyak pria yang senang bersama wanita yang pikirannya jernih dan tahu apa yang diinginkannya di dalam hidup. Baik itu dalam kehidupan profesional atau kehidupan pribadinya.

Seorang wanita berkemauan keras tak akan selamanya kebingungan. Begitupula ketika datang ke urusan seks, wanita ini bisa dengan jelas menyampaikan apa yang disukainya dan bagaimana ia menyukainya. Inilah yang membuat pria menyukainya.

2. Wanita ini memiliki tekad

Tak hanya berkemauan keras, wanita ini tahu apa yang diinginkan, dan memiliki dorongan yang diperlukan untuk mencapai tujuannya. Ini sangat menarik bagi sebagaian pria. Ketika wanita rela melakukan semuanya yang ia bisa demi mencapai tujuannya, itu adalah tanda kesabaran, ketekunan, dan tekad.

3. Wanita ini cenderung mengatakan apa yang ada di pikirannya

Kebanyakan perempuan berkemauan keras berpendirian dan tidak takut menyampaikan pikirannya.

Banyak pria lebih suka wanita tersebut dibandingkan seseorang yang introvert dan selalu menjaga dirinya sendiri. Jika seorang pria berkencan dengan wanita berkemauan kuat , si pria tahu wanita tersebut akan jujur dengan dia dan secara terbuka berbagi pandangannya tentang semua topik diskusi.

4. Mandiri

Kebanyakan wanita yang berkemauan keras mandiri. Wanita ini tahu bagaimana mengurus diri sendiri dan tak perlu seorang pria untuk terus menyelamatkannya. Ini yang menarik perhatian pria. Wanita ini tak perlu terus-menerus dikhawatirkan dan ia tak membutuhkan perhatian dan bantuan sepanjang waktu.

5. Wanita ini sulit didekati

Pria paling tertarik dengan wanita tipe ini karena wanita tersebut sulit untuk membuatnya terkesan. Ia tak mudah tertipu, tak mudah terjebak dengan permainan dan tidak cengeng. Pria harus membuat wanita ini tertarik untuk mendapatkannya. Karena itulah banyak pria yang tertarik dengan wanita berkemauan keras.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.