Sukses

Murid-murid Wanita Ini Terperdaya dengan Guru Pedofil

Dua remaja berusia 14 dan 15 tahun asal South Yorshire school mengaku keduanya telah jatuh ke dalam perangkap guru `pedofil`, Sam Bradley.

Baru-baru ini, dua remaja berusia 14 dan 15 tahun asal South Yorshire school mengaku keduanya telah jatuh ke dalam perangkap guru `pedofil`, Sam Bradley (23), yang selalu merayu keduanya, dan meminta kedua gadis itu mengirimkan foto, sampai video vulgar di jejaring sosial Facebook.

Dua siswi itu pun akhirnya angkat bicara, mengenai penderitaan yang dirasakan oleh keduanya, setelah tergoda oleh guru muda tersebut.

Setelah akhirnya guru tersebut ditangkap, terungkaplah bahwa ia telah berhubungan seksual dengan mantan murid yang berusia 16 tahun, yang baru saja meninggalkan sekolah tersebut.

Sekarang, kedua korban tersebut menggambarkan bagaimana ia telah berhubungan cukup jauh dengan guru tersebut.

Rebecca, nama disamarkan (16), mengaku masih memiliki perasaan terhadap pria yang selalu mengirimkan pesan romantis dari bawah meja kerjanya.

"Aku begitu senang dia memilih saya, dari semua gadis yang juga ditaksir olehnya," kata Rebecca, seperti dikutip Mirror, Senin (2/9/2013)

Bradley mengatakan, Rebecca yang selalu mengenakan kawat gigi ini tampak lebih muda dari usianya, adalah gadis tercantik yang pernah ia temui.

Awalnya, keduanya hanya mengirimkan pesan-pesan biasa. Tapi selanjutnya, Bradley meminta kepada Rebecca untuk mengirimkan fotonya, hanya dengan mengenakan celana dalam saja. Sebagai imbalannya, pria pedofil itu akan mengirimkan kembali foto dirinya, dalam keadaan terangsang.

Rebecca tidak pernah tahu, bahwa pria yang selama ini berkomunikasi dengan dirinya, juga berhubungan dengan Gemma (15), dan mendekatinya melalui Facebook-nya.

Sebagai hadiah ulang tahun ke-16, Bradley memberikan nomor teleponnya, dan lagi-lagi, meminta remaja tersebut mengirimkan fotonya dalam keadaan setengah bugil.

Setelah pengakuan dari masing-masing korban terungkap, akhirnya Bradley diseret ke pengadilan, dan dijatuhkan hukuman penjara selama 3 tahun.

Bradley dipenjara selama tiga tahun di Pengadilan Sheffield Crown bulan lalu setelah mengakui delapan pelanggaran, salah satunya aktivitas seksual dengan seorang anak, membuat gambar tidak senonoh, dua aktivitas seksual dengan seorang anak saat dalam posisi kepercayaan dan dua menyebabkan seorang gadis untuk terlibat dalam aktivitas seksual.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini