Sukses

Wanita Sekarat Carikan Selingkuhannya `Pacar` Baru Lewat Iklan

Wanita menikah yang sekarat karena kanker ingin mencarikan pasangan untuk selingkuhannya sebelum ia meninggal di sebuah iklan.

Wanita menikah yang sekarat karena kanker ingin mencarikan pasangan untuk selingkuhannya sebelum ia meninggal. Ia sampai memasang iklan di Facebook agar pria selingkuhannya itu mendapat wanita baru sehingga ia terhibur.

Wanita dari Hartford, Connecticut, mengidentifikasikan dirinya sebagai Sharon B. Ia mem-posting iklan itu di Craiglist untuk menemukan wanita baru buat pria yang sudah berselingkuh dengannya selama lima tahun, bukan untuk suaminya.

"Saya baru-baru ini didiagnosis dengan kanker pankreas. Saya tak akan hidup lama," tulisnya seperti dikutip Dailynews, Minggu (1/9/2013).

"Saya sudah berdamai dengan situasi ini...salah satu penyesalah terakhir saya adalah saya akan meninggalkan pasangan intim saya yang hebat," tulisnya lagi.

Ia menggambarkan pria selingkuhannya itu sebagai pria yang baik hati, murah hati, dan sangat memperhatikan kebutuhan seksualnya.

"Hubungan ini di luar pernikahan saya, dan itu cerita yang panjang, jadi saya akan menyimpannya sampai komunikasi nanti," ujarnya menambahkan.

Dalam iklan tersebut, sang wanita terlihat sangat mencintai pria yang diidentifikasi sebagai `A`. Tapi Sharon tak menyebut suaminya, kecuali mengatakan keluarganya sangat mendukung sejak didiagnosa kanker.

Sharon B mengatakan, ia mencari wanita yang bisa merawat `A` seperti yang ia lakukan dan wanita yang bisa menarik perhatian si `A`.

`A` tampaknya tidak menyadari upaya kekasihnya itu untuk menemukan wanita yang hebat. Tapi Sharon B mengatakan, ia akan membujuk pacarnya itu agar menghubungi responden yang dianggap layak.

(Mel)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.