Sukses

Nhekairo Punya HIV Diam-diam `Tiduri` 18 Wanita, 4 Tertular

Derick Nhekairo yang terinfeksi virus HIV AIDS melakukan hubungan seks dengan 18 wanita dan menulari 4 wanita. Ia pun dihukum 120 tahun.

http://www.newzimbabwe.com/NEWS-12221-Man+jailed+120+yrs+in+US+for+spreading+HIV/NEWS.aspx
Derick Nhekairo, seorang pria Zimbabwe di Amerika Serikat (AS) terinfeksi virus HIV. Namun, ia tetap saja berhubungan seks dengan wanita AS. Sudah 18 wanita yang ditidurinya, namun tak satupun yang diberitahu jika ia memiliki HIV AIDS.

Ulah pria berusia 36 tahun itu tentu saja membuat `teman tidurnya` tertular. Dari sekian banyak wanita yang bercinta dengannya, empat wanita di Texas barat yang mengaku tertular HIV seperti dikutip Newszimbabwe, Minggu (1/9/2013).

Nhekairo sudah tinggal di AS sejak 2000 dengan visa pelajar yang sudah kedaluwarsa. Akibat perbuatannya, Nhekairo dihukum 120 tahun penjara. Nhekairo ditangkap pada 6 Juli 2012 setelah salah satu wanita menghubungi pihak berwenang pada Oktober 2011.

Korban mengaku telah tertular HIV dari Nhekairo setelah dua kali melakukan hubungan seksual antara Juni dan September 2008. Korban mengatakan, terdakwa sebenarnya sudah tahu ia terinfeksi virus tapi tak memberitahukannya ataupun menggunakan pelindung (kondom).

Awalnya, Nhekairo tak mengakui kesalahannya. Tapi, kemudian ia mengubah pengakuannya menjadi bersalah dalam empat kasus setelah kesaksian dimulai.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini