Sukses

Pijatan Sensual yang Bisa Salurkan Energi Seks Murni

Ada beberapa cara yang bisa Anda coba agar pijatan penghilang stres bisa menjadi sesuatu yang mampu menyalurkan energi seks murni.

Pijat bisa memperbaiki suasana hati seseorang dan menurunkan stres, rasa khawatir, dan ketegangan. Dengan demikian, jangan anggap remeh pijatan jika Anda ingin lebih banyak kenikmatan seksual. Pijatan juga bisa menyalurkan energi sensual Anda.

Sebenarnya, pijatan sensual itu tak hanya bisa dilakukan dengan tangan. Anda bisa melakukannya dengan saling menggosokkan lengan, paha, perut, dan bokong dengan bagian tubuh manapin.

Para peneliti di Touch Research Institute di University of Miami menemukan, pijatan bisa menurunkan ketiga jenis hormon pemicu stres. "Pasangan yang saling memijat merasakan lebih sedikit rasa cemas dalam urusan performa seksual dan memiliki tingkat keintiman fisik yang lebih tinggi," tulis Scott Hays dalam bukunya berjudul `Built for Sex`, Jumat (30/8/2013).

Ada beberapa cara  yang bisa Anda coba agar pijatan penghilang stres bisa menjadi sesuatu yang mampu menyalurkan energi seks murni:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman



1. Sentuh dan baca

Pijatan terbaik dilakukan dalam suasana hening, yang hanya diselingi satu dua desahan atau erangan kenikmatan. Tapi, ketika Anda dan pasangan sudah meraba dengan benar untuk pertama kalinya, usahakan tetap berbicara. Jangan mengira-ngira apa yang bisa membuatnya merasa nikmat.

"Tanya langsung padanya. Suruh dia memberi tahu Anda sentuhan apa yang paling dia sukai. Apakah dia ingin Anda memulai dari bagian ini atau bagian itu. Apakah dia lebih menyukai yang lama dan lembut atau yang dalam dan keras," tulis Hays.
3 dari 4 halaman



2. Atur cahaya

Tentu saja, Anda bisa merasakan pijatan terhebat di bawah cahaya lampu neon 100 watt. Tapi, kenapa Anda tak periksa apa yang ia suka? Pijatan berhubungan dengan relaksasi dan permainan erotis. Jadi setel lampu menjadi remang-remang atau nyalakan beberapa batang lilin. Anda dan pasangan Anda tidak akan terlalu merasa salah tingkat dan menjadi lebih rileks kalau kalian dikelilingi cahaya yang temaram nan seksi.
4 dari 4 halaman



3. Pakai Minyak

Gunakan minyak yang dibuat khusus untuk memijat. Minyak seperti ini cenderung lebih ringan dibanding minyak jenis lain. Dengan demikian, Anda bisa merasakan kontak kulit dengan kulit, sementara jari Anda bisa meluncur secara lebih sensual tanpa tersedat-sedat dengan yang kasar.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.