Sukses

2 Pria Setuju Nikahi Wanita yang Sama, Berjanji Tidak akan Ribut

Merasa tidak bisa lepas dari wanita selingkuhan yang sama, 2 pria rela meninggalkan istrinya masing-masing, dan menikahi wanita tersebut.

Merasa tidak bisa lepas dari wanita selingkuhan yang sama, 2 pria rela meninggalkan istrinya masing-masing, dan menikahi wanita tersebut. Keduanya rela 'digilir' oleh wanita tersebut, karena keduanya mengaku tidak dapat hidup tanpanya.

Menurut pejabat hukum setempat, Sylvester Mwendwa dan Elia Kimani setuju atas kesepakatan yang telah dibuat. Dan berjanji tidak akan pernah memperebutkannya.

The Daily Nation mengatakan, keduanya sepakat melakukan itu, setelah menyadari bahwa keduanya telah berselingkuh dengan wanita yang sama, selama 4 tahun lamanya.

"Saya terkejut melihat dua orang pria memperebutkan seorang wanita, yang dikatakan adalah seorang janda dari sepasang anak kembar. Saya coba memecahkan masalah ini, tapi mereka menolak. Keduanya bersikeras, tidak bisa hidup tanpa wanita tersebut," kata petugas Polisi Masyarakat, Adhalah Abdulrahman, seperti dilansir MyZimbabwe, Rabu (28/8/2013)

Karena merasa bingung harus melakukan apa, akhirnya Adhalah meminta kepada wanita tersebut, untuk memilih siapa yang berhak menikah dengan menikahnya. "Tapi, dia menolak. Dia mengatakan, 'Saya tidak bisa kehilangan salah satu dari mereka, aku mencintai mereka berdua'," kata dia.

Pada akhirnya, kedua pria tersebut pun membuat perjanjian secara terdaftar. Dan memutuskan untuk tinggal di rumah wanita itu, berbagi waktu untuk berhubungan seks, dan menafkahi kedua anak janda tersebut.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.