Sukses

Habis `Main` dengan Suami, Lalu Menyelinap ke Tetangga Sendiri

Merasa tidak puas berhubungan seks dengan suami sendiri, wanita muda ini memilih untuk meninggalkan suaminya, dan pilih ML dengan tetangga

Merasa tidak puas berhubungan seks dengan suami sendiri, wanita muda ini memilih untuk meninggalkan suaminya yang tengah tertidur pulas, dan menyelinap ke rumah tetangganya, agar dapat berhubungan badan dengan sang pemilik rumah.

Linda Mbada (22) meninggalkan kamar tidur dan suaminya Anthony Nyerukai yang tengah tertidur pulas pada pukul 04.00 pagi, dan mengunjungi tetangganya sekaligus selingkuhannya, Caleb Jasi.

Anthony mengatakan, bahwa Linda meninggalkan kamar tidur tanpa celana dalam, setelah keduanya baru saja selesai berhubungan badan. Alasannya, Linda ingin menyuci pakaian yang kotor.

"Setelah berhubungan badan, saya tertidur pulas. Dan saya bangun ketika mendengar tangisan bayi saya, dan saya mulai mencari Linda di luar," kata Anthony.

"Ketika saya menanyakan kepada tetangga sebelah, tiba-tiba saja saya mendengar jeritan Linda. Saya lalu mendobrak pintu tersebut, dan melihatnya setengah telanjang saat berhubungan seks," tambah dia, seperti dikutip Urbanpostng, Rabu (28/8/2013)

Yang lebih mengagetkannya lagi adalah, Caleb Jasi bukanlah seorang perjaka atau duda, melainkan ia masih berstatus suami orang. Dia menuturkan, bahwa perselingkuhannya tersebut sudah mendapatkan restu dari istrinya.

Merasa marah karena telah dibohongin istrinya sendiri, Anthony pun mengambil tindakan mengurung Linda, dan menguncinya dari luar. Tapi, Linda justru nekat. Ia melarikan diri melalui jendela, dan meninggalkan tiga anaknya, termasuk bayinya yang masih berusia tujuh bulan.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini