[VIDEO] Dr. Warsito, Pencipta Rompi Antikanker

By Aditya Eka Prawira

on Aug 28, 2013 at 11:44 WIB

Ketika ada sanak saudara yang menderita penyakit kanker, rasa pusing memikirkan biaya pengobatan mendera keluarga tersebut. Padahal kini, sudah ada pakaian pembunuh sel kanker, yang dapat menyembuhkan penyakit tersebut, dengan biaya yang tidak terlalu besar.

Berkat tangan dingin Dr. Warsito Purwo Taruno, terciptalah alat pembunuh sel kanker, berupa rompi, celana, dan topi. Pada masing-masing dari alat tersebut, terdapat lempengan logam yang tersambug dengan listrik dari baterai. Alat ciptaan Warsito ini disebut Electro Capacitive Cancer Treatment (ECCT).

Menutu Warsito yang ditemui tim Health Liputan6.com , ECCT ini merupakan aliran elektro listrik berdaya kecil, yang berpusat pada titik tertentu dalam saraf yang terjangkit kanker tersebut.

Gara-gara kakak menderita kanker, ide Warsito muncul. Ia berinovasi menciptakan alat pembasmi kanker payudara, kanker yang diderita sang kakak. Sang kakak yang sudah menderita kanker payudara stadium IV, perlahan-lahan sembuh berkat alat yang diciptakan adik tercintanya itu.

Sukses dengan rompi antikanker payudara, Warsito melanjutkan inovasinya dengan menciptakan topi dan celana anti kanker. Topi anti kanker ciptaannya tersebut, telah memberikan banyak manfaat bagi pasien penderita kanker otak.

Dan salah satu bukti nyata orang yang telah sembuh dengan topi anti kanker itu adalah Willy Saputra, yang kini menjabat sebagai asisten pribadi Warsito.

Untuk mengetahui lebih lanjut soal penemuan dahsyat milik Warsito ini, telah kami rangkum dalam video yang ada di bawah ini.

Di dalam video tersebut, dibahas juga bagaimana cara Anda untuk mendapati alat ciptaannya tersebut, dan bagaimana pula cara mengenakannya.

(Adt/Abd)

Credit Abd

Suka artikel ini?
Aditya Eka Prawira
Aditya Eka Prawira

  Full bio »

0 Comments