Sukses

Tadinya Mau Operasi Miss V, Dokter Malah Permak Habis Wanita Ini

Seorang ahli bedah dengan keahliannya bisa mengubah wanita yang dicintainya menjadi `istri sempurna` dengan Wonder Woman Makeover.

Seorang ahli bedah dengan keahliannya bisa mengubah wanita yang dicintainya menjadi `istri sempurna` dengan Wonder Woman Makeover. Ia adalah Dr David Matlock, yang mengubah Veronica menjadi wanita dengan `tubuh baru` sebelum melamarnya.

Dr Matlock bertemu dengan calon pengantin wanitanya Veronica (38) pada 2007 ketika berat badannya lebih berat 40 pound atau 18 kilogram (kg) dan datang kepadanya untuk melakukan operasi desain vagina usai melahirkan putrinya Isabella, yang kini berusia 9 tahun.

Seperti dikutip Dailymail, Selasa (27/8/2013), saat melakukan vaginoplasti, Dr Matlock menyarankan wanita itu juga melakukan Wonder Woman Makeover yang melibatkan sedot lemak di dagu, lengan, dan kaku, serta pengangkatan bokong Brasil.

Dr Matlock kemudian mengajak Victoria keluar untuk berkencan dan segera melamarnya. "Saya tidak melihat berat badannya, saya hanya tahu apa yang ingin saya lakukan," kata Dr Matlock.

Iklan Berjalan


Sebelum bertemu dengan suaminya, Veronica merupakan perawat yang sudah tiga kali membesarkan payudaranya.

Kini, ia sudah melakukan operasi pengangkatan bokong, peremajaan vagina, labiaplasty, dan suntikan G-spot, sedot lemak dagu, lengan, dan kaki, dan terakhir suntikan botox.

"Saya merasa seperti iklan berjalan untuk dia," kata Veronica.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini