Sukses

[VIDEO] Ayah dan Ibu Bayi Kembar Lima Lepas Pemakaman Putranya

Orangtua Sultan Bagus Al Fathan bayi kembar lima terakhir yang meninggal, Bagus Prasnawira dan Enita Fentrikana hadir dalam pemakamannya.

Bayi terakhir dari bayi kembar 5 yang lahir di Rumah Sakit Anak Bunda Harapan Kita, Jakarta Barat akhirnya meninggal dunia. Kali ini, orangtua Sultan Bagus Al Fathan, Bagus Prasnawira dan Enita Fentrikana hadir dalam pemakaman.

Seperti diberitakan Liputan6 Petang, jasad sang bayi dimakamkan Senin (26/8/2013) siang sejajar dengan makam keempat saudaranya, di Tempat Pemakaman Umum, Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Kakek-nenek, serta sanak saudara maupun kerabat juga hadir dalam pemakaman yang diwarnai suasana haru di TPU Jeruk Purut. Selama prosesi pemakaman, Enita tidak mampu membendung air matanya.

Setelah kelima bayinya meninggal, pasangan bagus dan Enita, tetap akan berusaha untuk memperoleh anak. Tidak tertutup kemungkinan pasangan ini akan kembali mengikuti program inseminasi untuk memiliki anak.

Bayi kembar lima hasil program inseminasi dari pasangan Bagus dan Enita lahir pada 20 Agustus di RSAB Harapan Kita. Empat bayi laki laki dan satu perempuan itu harus dirawat dalam inkubator karena berat masing masing bayi hanya mencapai 400 gram. Kelima bayi hanya berada di dalam kandungan selama 24 minggu dan lahir melalui operasi caesar karena sang ibu mengalami pendarahan.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini