Sukses

Demi Cium `Aroma` Wanita, Pria Jepang Curi 200 Kursi Sepeda

Ada penyimpangan seksual terbaru di Jepang. Seorang pria berusia 35 tahun nekat mencuri kursi sepeda karena ingin mencium aroma wanita.

Ada penyimpangan seksual terbaru di Jepang. Seorang pria berusia 35 tahun nekat mencuri 200 kursi sepeda (saddle) agar bisa berlama-lama mencium `aroma` wanita. Menurutnya, aroma yang ditebarkan dari kursi sepeda wanita itu lebih baik.

Pada 24 Agustus 2013, Kepolisian Kanagawa Prefectura menangkap Joji Kondo karena mencuri tiga kursi dari sepeda elektrik wanita di kompleks perumahan sekitar pukul 04.00 dinihari. Setelah mencari di rumah Kondo, polisi menemukan lebih dari 200 kursi.

Menurut polisi, si korban mengaku, `Saya ingin mencium aroma seorang wanita berlama-lama` seperti dikutip MSNNewsJapan, Senin (26/8/2013).

"Saya suka tekstur kulit dan baunya, saya akan menjilat dan mengendusnya," kata pelaku.

Tiga kursi senilai 18 ribu Yen (US$ 12 ribu), beserta 200 kursi menelan biaya 1,2 juta Yen (US$ 12 ribu) secara total.
Menurut investigasi, Kondo menargetkan sepeda yang dilengkapi dengan kursi anak sehingga ia tahu pengendaranya wanita.

Ia mulai mencuri dudukan sepeda sejak Januari tahun lalu. Kantor Polisi Yamate mencatat, ada 24 laporan kehilangan dudukan sepeda.

Suatu hari, Kondo terlihat mencuri tiga sepeda dari garasi di sebuah apartemen di Naka Ward. Kejahatannya itu tertangkap kamera keamanan dan membuat polisi menangkapnya. Saat itu, Kondo sedang membawa tiga kursi sepeda perempuan di dalam kantong plastik.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini