Sukses

Ingin Alami, Wanita Besarkan Payudara Mirip Victoria Beckham

Jumlah wanita yang ingin memperbesar ukuran payudaranya terus meningkat. Namun, kini banyak wanita yang datang demi memiliki payudara alami.

Jumlah wanita yang ingin memperbesar ukuran payudaranya terus meningkat. Namun, kini banyak wanita yang datang demi memiliki payudara yang lebih besar tapi terlihat alami.

Miles Berry, seorang Ahli Bedah Kosmetik dan Penulis `The Good Boob Bible` mengatakan, wanita banyak yang datang membawa foto Victoria Beckham dan mengatakan ingin memiliki tampilan yang sama.

"Mereka dengan tegas tak ingin terlihat seperti Jordan atau Pamela Anderson. Victoria melambangkan yang lebih halus yang belum saya lihat," kata Berry seperti dikutip Dailymail, Selasa (27/8/2013).

Ia menambahkan, wanita memang menginginkan payudara yang lebih besar, yang lebih nakal. Tapi, wanita tak selalu ingin orang lain mengetahui apa yang sudah dilakukannya.

"Sebagian besar pasien saya adalah perempuan yang sedikit lebih tua yang memiliki anak," kata Berry.

Di Inggris, wanita menganggap lebih besar lebih baik dan meminta ahli bedah menambah ukuran cupnya menjadi empat kali lipat dalam sekali operasi.

Dalam tiga tahun terakhir saja, wanita yang ingin operasi payudara super meningkat dua kali lipat. Menurut data dari produsen implan terkemuka, 10 persen warga Inggris meminta membesarkan payudaranya empat kali lipat. Padahal pada 2010, hanya 5 persen.

Berbeda dengan orang di Asia seperti di Hong Kong dan Jepang, 80 persen wanita membayar demi menambah ukuran satu cup.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.