Sukses

Habis Minum Darah, Haid Berhenti 8 Bulan Tapi Tidak Hamil

Seorang wanita di kota Bulawayo, Zimbabwe tidak lagi mengalami menstruasi setelah menenggak darah manusia sebagai ritual agar ia cepat hamil

Seorang wanita di kota Bulawayo, Zimbabwe tidak lagi mengalami menstruasi setelah menenggak darah manusia sebagai ritual agar ia cepat hamil. Meski setelah itu ia tidak mengalami haid selama 8 bulan tapi ia tidak hamil.

Perempuan bernama Marita Ncube itu menegak darah di gereja di Cowdry Park. Si penyuruh yang mengaku nabi itu bilang, Ncube harus minum darah agar dapat membersihkan diri dari nasib buruk.

Awalnya, Ncube terkejut ketika tahu ada orang yang menyebut dirinya nabi mengatakan darah akan membuatnya hamil tanpa dibuahi.

"Saya punya masalah (susah hamil), jadi pergi ke gereja untuk mencari bantuan," jelasnya seperti dilansir myzimbabwe, Senin (26/8/2013).

Menurut pengakuannya orang tersebut memberikan batu yang harus dimasukan ke dalam air mandi, tidak hanya itu dia juga memberikan susu yang dicampur abu kemudian diminumnya.

Selain itu juga diberikan segelas darah manusia yang dikatakan dapat membantu wanita tersebut.

Ncube juga mengatakan nabi itu memerintahkan dia untuk mandi dengan air berisikan ikan.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak bisa melakukannya. Tapi dia marah dan mengatakan kepada saya bahwa ia akan mengutuk saya karena saya tidak mengikuti perintahnya. Dia mendorong saya dengan mengatakan bahwa darah itu akan membuat saya hamil tanpa berhubungan seks dengan suami saya. Ketika saya berbicara itu saya terakhir punya siklus menstruasi saya di bulan Januari, "kata Ncube.

Setelah minum darah itu, Ncube tidak lagi mengalami haid. Semula Ncube menduga ia akhirnya hamil tapi setelah melakukan tes kehamilan semua keluarnya negatif.

"Seperti yang Anda lihat, perut saya masih datar dan tidak ada tanda-tanda kehamilan. Yang mengkhawatirkan adalah bahwa dia (nabi) mengatakan saya akan melahirkan," ungkapnya.

Ncube telah pergi dari satu gereja ke gereja lain, dan berhenti di gereja Apostolic Faith Mission (AFM) Cowdry Park demi mencari bantuan agar bisa hamil.

"Saya tidak bisa melakukan apapun yang produktif, saya telah kehilangan tiga pekerjaan berturut-turut hanya dalam beberapa minggu dan sekarang saya sering mendengar suara aneh," katanya. (Mia/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini