Sukses

Didera Parno, Andien Curhatnya ke Pelatih

Apa pun yang dirasakan dan membuat Andien parno, sudah tentu segala persoalan itu ia tanyakan langsung ke pelatihnya.

Meskipun rutin melakukan Muay Thai, dan olahraga lainnya, ternyata Andien mengaku kalau dirinya merupakan sosok perempuan yang paranoid (parno), dan merasa dirinya selalu gemuk kalau sedang berkaca.

Ya, sama seperti perempuan pada umumnya, hal seperti itu dinilai wajar olehnya. Karena memang, perempuan selalu menginginkan tampilan yang terbaik untuk dirinya.

"Itu wajar sih, ya. Namanya juga perempuan," kata Andien tertawa, saat berbincang dengan tim Health Liputan6.com, yang ditemui di Muay Thai Training Camp Panglima Polim 2, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8/2013).

Meski begitu, dara cantik yang selalu tampil di panggung Java Jazz ini memiliki caranya sendiri, untuk menghilangkan keparnoan yang menderanya. Salah satunya, dengan konsutasi ke para pelatih olahraganya.

"Kalau aku lagi olahraga, banyak yang aku konsultasikan dengan pelatihku itu. Baik Muay Thai, Pilates, atau Gym," tambah dia.

Apa pun yang dirasakan dan membuat Andien parno, sudah tentu segala persoalan itu ia tanyakan langsung ke pelatihnya. Karena dengan begitu, Andien dapat menghilangkan keparnoannya tersebut.

"Kayak tadi pagi, aku konsultasi sama pelatihku. Kok bisa ya, kayak begini? Ini makannya apa, ya? Caranya bagaimana? Apa pun itu, selalu aku tanyakan ke pelatihku," tutup Andien.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.