Sukses

Perbesar Payudara Secara Alami dari Rumah

Wanita yang ingin payudaranya lebih besar, daripada membuang-buang uang untuk operasi, Anda bisa mencoba perawatan rumahan.

Ukuran payudara setiap wanita bervariasi. Wanita yang ingin payudaranya lebih besar, daripada membuang-buang uang untuk operasi, Anda bisa mencoba beberapa perawatan di rumah agar tumbuh secara alami.

Seperti dikutip Boldsky, Selasa (20/8/2013), perawatan di bawah ini bisa memperbesar ukuran payudara:

1. Anda bisa makan makanan yang bisa meningkatkan ukuran payudara

Kurangnya nutrisi seperti miskinnya kandungan lemak pada akhirnya tak meningkatkan ukuran payudara

2. Kurangnya estrogen dan testosteron merupakan salah satu penyebab ukuran payudara yang lebih kecil

Jadi, makanan seperti ayam, barley, kacang merah, kacang, telur, serta beberapa makanan lain meningkatkan ukuran payudara.

3. Brom dan mangan juga meningkatkan produksi hormon seks dalam tubuh

Apel, kenari, almond, pir, kerang, jagung, jahe, bawang putih, udang, kaya bromin dan mangan. Bahkan biji wijen bisa membantu meningkatkan ukuran payudara secara alami.

4. Herbal perbesar payudara

Anda bahkan dapat mencoba herbal seperti fenugreek, adas, adas bintang, licorice dan ubi liar. Selain memiliki pola makan yang sehat, Anda dapat mencoba pijat payudara dengan minyak alami untuk meningkatkan ukuran payudara.

Cobalah cara ini agar payudara meningkat secara alami. Jika Anda mengalami masalah hormonal atau genetik di belakang ukuran payudara, berkonsultasilah ke dokter.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.