Sukses

Kebiasaan Aneh, Suami Masukkan Jari ke Anus Istri Sebelum `ML`

Seorang suami dituding memaksakan jari-jarinya masuk ke dalam anus istrinya, sebelum memasukkan penisnya alias bercinta (ML).

Aktivitas seksual yang dilakukan seorang suami terbilang tak wajar. Si suami dituding memaksakan jari-jarinya masuk ke dalam anus istrinya, sebelum memasukkan penisnya.

Tindakan sodomi tersebut dilaporkan seorang wanita berusia 29 tahun terhadap suaminya yang juga 29 tahun ke kantor polisi di Bukit Mertajam, Penang, Malaysia. Akibat ulah suaminya, korban mengaku menjadi kesulitan buang air besar.

Perawat memeriksa secara medis dan dokter mengkonfirmasi adanya cairan di anus sang wanita seperti dikutip malaysia-chronicle, Senin (19/8/2013).

Wanita yang tak disebutkan identitasnya itu juga mengaku suaminya melakukan tindakan yang sama dua kali pada tahun lalu. Ia menunda-nunda melaporkan suaminya yang merupakan pekerja pabrik garmen karena takut berdampak pada pernikahannya.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.